Blog sehingga orang akan membacanya!

Anda bersemangat! Blog Anda telah dibuat dan Anda sudah mulai memposting. Satu-satunya masalah adalah, tidak ada yang membacanya. Bagaimana Anda dapat menemukan audiens untuk benar-benar membaca apa yang telah Anda tulis? Pertimbangkan untuk menggunakan tips di bawah ini untuk membantu meningkatkan pembaca Anda.

1. Pastikan untuk menggunakan konten berkualitas baik. Apa yang tertulis di blog Anda harus cukup menarik untuk membuat perhatian orang dan harus tepat waktu. Penting untuk memperbarui blog Anda secara teratur. Anda juga dapat menggunakan kata kunci dalam konten Anda untuk membantu blog Anda diambil oleh mesin pencari.

2. Menjadi bagian dari komunitas yang relevan dengan blogging. Bicaralah dengan blogger lain tentang apa yang telah berhasil untuk mereka, dan jangan takut untuk menerima saran mereka.

3. Luangkan waktu untuk mempublikasikan umpan RSS / ATOM / XML. Anda dapat melakukan ini dengan sangat mudah di situs hosting blog seperti blogger.

4. Berhati-hatilah dalam memilih judul-judul subjek dan artikel Anda. Pikirkan tentang apa yang akan dicari pembaca, dan masukkan kata kunci ke judul Anda. Anda juga dapat berlangganan reporter pencarian seperti Word Tracker. Grup-grup ini mempublikasikan pencarian paling populer setiap minggu dan dapat membantu Anda memutuskan topik apa yang ingin Anda sertakan di blog Anda.
5. Berpartisipasi dalam blog orang lain. Mengomentari mereka dan menawarkan umpan balik. Fitur komentar paling menawarkan kepada Anda kesempatan untuk memposting tautan kembali ke blog Anda, dan Anda dapat menarik minat pemilik blog atau pembaca blog yang mungkin tertarik dengan apa yang Anda katakan.
6. Siapkan email dan tanda tangan forum Anda untuk memasukkan alamat blog Anda. Ini adalah periklanan yang mudah bahwa Anda meluangkan waktu untuk mengatur sekali. Anda tidak pernah tahu kapan pembaca potensial dapat mengklik tautan Anda dan menjadi terpesona dengan apa yang Anda katakan!

7. Teliti Internet dan temukan direktori blog. Daftar blog Anda di sana untuk menarik pembaca potensial.

8. Tulis artikel dan kirimkan ke direktori artikel online. Ini dapat dengan mudah ditemukan dalam pencarian web dasar. Sebagian besar direktori memungkinkan Anda untuk menempatkan byline penulis di akhir artikel. Anda dapat memasukkan tautan ke blog Anda di byline itu.

9. Gunakan layanan pembaruan atau layanan ping untuk memungkinkan pembaca tahu blog Anda telah diperbarui. Ini dapat berfungsi sebagai pembaca pengingat lembut yang Anda di luar sana dengan sesuatu untuk dikatakan!

10. Buat blogroll atau tautan daftar blog yang Anda nikmati membaca. Seperti mengomentari blog lain, ini dapat memperkenalkan blog Anda ke blogger lain juga. Ini membuka pintu untuk blog Anda yang ditautkan oleh blogger lain dan pembaca mereka diperkenalkan kepada Anda juga. Namun, jangan membuat blogroll besar hanya demi mencoba mendapatkan tautan di halaman orang lain. Ini bisa menjengkelkan bagi pembaca Anda.

Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa pembaca padat tidak berevolusi dalam semalam. Butuh waktu untuk mengenal orang dan minat mereka sebelum blog Anda bisa menjadi sukses. Habiskan waktu membaca blog lain, membuat komentar, dan mengenal para penulis itu. Bersenang-senang dengannya, dan biarkan blog Anda tumbuh secara alami sendiri.

Blog bisa menjadi alat pemasaran yang luar biasa, dan mereka juga bisa menjadi luar biasa untuk jejaring sosial dan menciptakan pertemanan. Dengan sedikit usaha dan beberapa waktu, Anda dapat mengembangkan pembaca yang penuh dengan teman yang setia dan tertarik.



Share:

Artikel Terkait:

Cara Menemukan Platform Blogging yang Tepat untuk Kebutuhan Anda

Memilih platform blogging mana yang digunakan adalah salah satu keputusan paling penting y...

Cara Menjaga Lalu Lintas Blog Anda

Hak Cipta 2006 Tinu Abayomipaul Situs Jadi Anda akhirnya menemukan cara untuk mendapa...

Menghasilkan uang di rumah melalui blogging

Blogging adalah salah satu cara paling hemat biaya untuk menghasilkan uang melalui Interne...

Bla, bla, blog

Orang-orang memberi tahu Anda bahwa Anda terlalu banyak bicara. Anda suka membagikan penda...