Sinergi Blog dan Artikel

Berapa banyak dari Anda yang membaca ini secara teratur menulis untuk blog Anda? Mengingat statistik baru-baru ini saya akan mengatakan beberapa. Namun, apakah Anda memanfaatkan upaya itu untuk memaksimalkan hasil Anda? Jika Anda tidak mengirimkan posting blog Anda ke satu atau lebih direktori artikel maka jawabannya tidak!

Mengapa kita blog?
Semua orang yang memiliki alasan untuk blog, bahkan jika itu hanya untuk memiliki beberapa orang membaca pikiran Anda. Alasan lain untuk blog mungkin termasuk: menautkan ke situs web komersial di posting Anda, mengembangkan lalu lintas mesin pencari untuk tujuan pendapatan, atau mungkin menarik tautan ke blog Anda untuk mencapai PR yang lebih tinggi. Bahkan, setiap kali Anda membuat posting, Anda memiliki kesempatan untuk membuat tautan keluar, mengoptimalkan posting Anda untuk mesin pencari dan untuk mendapatkan pendapatan periklanan ketika pembaca berkunjung.

Mengenai ulang posting sebagai artikel
Setelah Anda membuat posting blog, mengapa berhenti di sana? Dengan sedikit usaha tambahan Anda dapat mengirimkan posting blog asli Anda ke direktori artikel. Setiap kali artikel Anda digunakan oleh webmaster lain yang dapat Anda harapkan untuk Anda tautkan kepada Anda melalui bio penulis yang Anda berikan. Ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan peringkat mesin pencari untuk syarat yang Anda pilih, menarik tautan untuk mencapai PR yang lebih tinggi dan meningkatkan jumlah pengunjung ke situs Anda.

Ini persis hal yang Anda lakukan ketika Anda menulis blog Posting di tempat pertama! Jelas, jika Anda tidak memanfaatkan sinergi yang tersedia antara blog dan direktori artikel, maka Anda harus mulai melakukannya. Upaya yang terlibat minimal dan pengembalian berpotensi besar.

Saya memiliki satu catatan hati-hati untuk menyediakan. Mesin pencari umumnya mendeteksi konten duplikat dan menjaganya keluar dari peringkat mesin pencari. Browser web dapat menemukan artikel Anda di tempat lain, bukan di situs Anda sendiri jika menghasilkan lalu lintas melalui mesin pencari. Anda hanya dapat memastikan bahwa Anda menulis ulang artikel Anda untuk mengecualikan penggunaan kata kunci apa pun yang Anda targetkan.

posting blog vs artikel
Cara saya suka menggambarkan perbedaannya adalah bahwa posting blog umumnya lebih ramah. Anda dapat menautkan ke berbagai hal atau menggunakan HTML untuk membumbui posting Anda sesuai keinginan. Artikel jauh lebih ketat. Untuk memberi diri Anda opsi terluas untuk publikasi, Anda harus menulis ulang posting blog Anda sehingga tidak termasuk HTML kecuali mungkin subpos yang ditampilkan sebagai teks tebal.

Mengirimkan ke Direktori Artikel yang tersedia untuk memilih dari. Secara pribadi, saya menggunakan direktori artikel yang juga menyediakan layanan distribusi. Ini memungkinkan saya untuk menambahkan artikel saya ke satu situs tunggal dan tidak harus menambahkannya ke sejumlah situs lain dengan tangan - layanan distribusi artikel menangani kerja keras tambahan bagi saya.

mekanisme pengiriman ke direktori artikel meliputi: mendaftar atau masuk ke akun saya, klik ikon kirim, tempel posting blog saya ke formulir yang disediakan, tambahkan bio pendek termasuk tautan ke blog saya, posting blog, dan kemudian Akhirnya untuk melihat pratinjau hasilnya sebelum mengkonfirmasi kiriman saya. Itu benar-benar sesederhana itu.

Apa yang Anda tunggu-tunggu?




Share:

Artikel Terkait:

Tingkatkan bisnis Anda dengan blog

Saat menjalankan bisnis Anda sendiri, sebuah blog dapat benar-benar membantu membuat situs...

Blog sehingga orang akan membacanya!

Anda bersemangat! Blog Anda telah dibuat dan Anda sudah mulai memposting. Satu-satunya mas...

Pentingnya desain blog dan buat sendiri ...

Blog memiliki peningkatan popularitas selama beberapa bulan terakhir ini. Banyak orang mul...

Hasilkan Uang dengan Blog Anda - Mengapa Blog Menguntungkan

Ada banyak blogger di luar sana yang tidak memahami potensi blog mereka; Secara khusus, ua...