Wars Blogging - WordPress vs Blogger Bagian 1

Ada perang yang terjadi di blogosphere, dan itu tidak ada hubungannya dengan blogger saling menyedihkan di situs web masing-masing. Perang adalah tentang kontrol blogosphere dengan beberapa hebat, banyak baik, dan berton-ton platform blogging yang mengerikan. Pemula rata-rata sekarang memiliki opsi terlalu banyak untuk dipilih, dan pertempuran untuk blogging supremasi lebih panas dari sebelumnya.

Di situs web dan blog saya, saya selalu mengajukan pertanyaan Apakah WordPress lebih baik daripada Blogger ? Jawabannya, tentu saja, iya. Tetapi untuk benar-benar mengerti mengapa, penting untuk melihat platform blogging berdampingan dan melihat yang mana yang benar-benar Anda butuhkan.

Anda juga perlu memahami bahwa ada versi WordPress yang berbeda, yang paling awal sekarang disebut. Sebagai WordPress di WordPress.org, dan versi yang dihosting mirip dengan Blogger sekarang disebut WordPress.com yang tentu saja tersedia WordPress.com. Hanya yang terakhir yang dilengkapi dengan hosting gratis pada akun sub-domain. Kami akan membahas hal ini di bagian 2.

Untuk Bagian 1 dari artikel ini, kita hanya melihat pada versi WordPress yang dihosting sendiri. Inilah skala perbandingan:

1) Kemudahan pengaturan dan gunakan

Ya, jauh lebih mudah untuk mengatur blog dengan blogspot.com dan mendapatkan akun bloggger Anda sendiri. Anda dapat dilakukan dalam flat 10 menit. Setelah Anda siap, Anda dapat segera mulai memposting. Jika Anda ingin menambahkan sentuhan desainer ke blog Anda, ada juga ton template blogger yang tersedia secara gratis.
Menginstal WordPress namun dapat menjadi sakit kepala besar jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Karena Anda akan meng-hostnya di akun Anda sendiri, Anda harus mengunduh file instalasi, mengunggahnya ke server Anda, mengatur database, dan menjalankan skrip konfigurasi.
Namun, jika Anda tahu akun hosting mana yang akan didapat, Anda dapat memilih satu dengan cPanel termasuk. Dengan CPanel, Anda dapat melakukan instalasi satu klik, peningkatan dan penghapusan platform WordPress Anda.

2) Kustomisasi & Penggunaan Lanjutan

Blogger tidak mengizinkan kategori. Anda tidak dapat mengurutkan artikel Anda ke fokus yang berbeda, kecuali Anda tahu cara meretas platform. Dengan WordPress, tidak hanya dapat menambahkan kategori, Anda juga dapat menampilkan setiap kategori secara berbeda di halaman utama Anda. Bahkan dengan plugin yang benar Anda bahkan dapat mengubah WordPress Anda menjadi portal seperti majalah.

Publishing dengan blogger dapat sangat berbingkai. Dapat dibutuhkan selamanya untuk mengirim artikel, terutama jika Anda membuat perubahan pada seluruh situs web. Dengan WordPress, penerbitan jauh lebih cepat, meskipun jika Anda memuat sistem Anda dengan semua jenis lonceng dan peluit itu bisa sama frustasi.

dengan akun blogger, Anda bisa mendapatkan fitur tambahan seperti Shout Box itu Tingkatkan interaksi di situs Anda. Anda juga bisa mendapatkan tema cantik dan alat kecil yang bagus yang dapat Anda tambahkan ke file template inti. Namun, itu sejauh yang Anda bisa dengan blogger.

dengan WordPress namun, langit adalah batasnya. Sebagai klise yang mungkin terdengar, tidak hanya Anda bisa mendapatkan tema, plugin tambahan dan alat canggih, Anda juga dapat memperpanjang WordPress ke jauh di luar hanyalah platform blogging.

Bicara hari ini adalah tentang menggunakan WordPress sebagai Sistem manajemen konten yang lengkap, ramah pengguna atau CMS. Tidak seperti pendahulu yang rumit seperti phppostnuke, B2, Mambo atau bahkan Joomla, WordPress ramah pengguna. Plus, ketersediaan kode sumber dalam sistem open-source ini ditambah dengan komunitas yang kuat memungkinkan untuk menggunakan WordPress sebagai sistem manajemen artikel, sistem baris, situs penjualan langsung dan bahkan situs keanggotaan berbayar.
4) Hak cipta dan kepemilikan konten

Saya mulai dengan Blogger dan saya tidak akan mengatakan itu buruk. Tetapi setelah beberapa saat saya mulai frustrasi dengan blogger, dan inilah alasannya: Google memiliki konten Anda

Google memiliki wewenang untuk mematikan akun Anda tanpa memperingatkan jika mereka tidak menyukai apa yang Anda blog. Anda tidak memiliki kontrol absolut atas blog Anda sendiri. Dengan WordPress, Anda memiliki nama domain dan blog di-host di akun Anda sendiri. Anda memiliki kontrol penuh atas konten Anda.

Dengan versi WordPress yang dihosting sendiri (bukan WordPress.com), Anda bebas menulis tentang apa pun yang Anda inginkan, dan menggunakan perangkat lunak dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Ya, Blogger memungkinkan Anda untuk mempublikasikan ke domain Anda sendiri, tetapi mereka masih memiliki database yang menyimpan konten Anda! Jangan lupa itu!

5) Optimasi dan lalu lintas Mesin Pencari

Ada propaganda ini karena Google memiliki blogger, mereka cenderung mendukung akun blogger. Saya tidak akan mengatakan bahwa ini tidak logis, tetapi dari pengalaman saya, tidak ada favoritisme.

Saya pernah mendengar banyak cerita untuk diindeks dengan cepat dan peringkat tinggi di mesin pencari dari pengguna WordPress dan Blogger. Selama kontennya bagus, laba-laba akan datang.

Ketika Anda memposting di Blogger, Anda hanya dapat ping Situs terbatas, sedangkan dengan WordPress pada domain Anda sendiri, Anda dapat melakukan ping sebanyak blog Direktori yang Anda inginkan, dan mulailah mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Sebagai kesimpulan, saya akan mengatakan bahwa WordPress hanya sedikit ke depan dalam hal optimasi untuk mesin pencari, dan membangun banyak lalu lintas.


> 6) Potensi pembuatan uang

Tidak ada keraguan bahwa lebih mudah untuk memulai dengan Google AdSense jika Anda memiliki akun blogger. Bahkan Anda sekarang dapat mengajukan permohonan AdSense dari dalam akun Blogger. Tidak sepenuhnya mengejutkan mengingat fakta bahwa keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama.

dengan WordPress, itu bisa menjadi rumit. Instalasi default tidak cukup. Anda memerlukan beberapa plugin dan bahkan tema yang lebih baik untuk benar-benar memaksimalkan potensi AdSense. Namun, ini tampaknya semakin mudah dan ada plugin Sharing Revenue di sekitar yang memungkinkan Anda untuk berbagi pendapatan iklan dengan kontributor dan penulis lain untuk blog Anda.

Ketika Anda mulai menggunakan WordPress untuk membangun situs web AdSense Anda , Anda akan segera menemukan apa yang saya maksud. Itu adalah sesuatu yang perlu Anda alami sendiri. Aku bisa memberitahumu satu hal - ketika kamu pergi Wordpress, kamu tidak kembali.




Share:

Artikel Terkait:

Blogging untuk dolar

Ada banyak artikel berbeda yang ditulis selama beberapa tahun terakhir tentang konsep blog...

Cara Menjadi Blogger Ultimate

Meskipun blogging telah menjadi aktivitas internet yang sangat populer, sulit untuk menjad...

Tingkatkan bisnis Anda dengan blog

Saat menjalankan bisnis Anda sendiri, sebuah blog dapat benar-benar membantu membuat situs...

Blog sehingga orang akan membacanya!

Anda bersemangat! Blog Anda telah dibuat dan Anda sudah mulai memposting. Satu-satunya mas...