3 digunakan untuk hard drive eksternal

Hak Cipta 2006 Erick Charles

Hard drive eksternal adalah hard disk drive (seperti yang ada di komputer Anda) yang ditempatkan secara eksternal, di luar kasing. Anda dapat membelinya sebelum buatan, atau membeli hard drive dan kandang, dan membuatnya sendiri. Mereka datang dalam berbagai ukuran, relatif murah, dan sangat cocok untuk melakukan berbagai fungsi. Pada artikel ini, saya akan merinci 3 penggunaan spesifik untuk hard drive eksternal Anda.

Untuk satu alasan atau yang lain, Anda mungkin telah memilih komputer yang kapasitas penyimpanan yang telah Anda outgrown. Ini mungkin penuh dengan kapasitas dengan file dan program, dan Anda perlu ruang untuk berkembang. Jadi contoh pertama adalah menggunakan hard drive eksternal Anda untuk menambahkan ekspupabilitas ke komputer Anda. Ini benar jika semua teluk hard drive PC Anda penuh, dan terutama jika Anda memiliki laptop yang hanya memiliki satu hard drive bay.

Contoh kedua adalah menggunakan hard drive eksternal Anda sebagai penyimpanan bersama Anda sebagai penyimpanan bersama. menyetir. Anda dapat melampirkannya ke PC, mengatur izin dan kemampuan berbagi, dan mulai menabung, dan berbagi berbagai file. Misalnya, Anda dapat berbagi dan menyimpan gambar, MP3, dan video. Dengan menggunakannya dengan cara ini, Anda akan dapat membebaskan banyak ruang pada hard drive lokal komputer Anda, dan Anda akan dapat berbagi file dengan semua orang di jaringan rumah Anda.
Penggunaan lain yang mungkin Untuk hard drive eksternal Anda adalah menyimpan dokumen penting. Misalnya, Anda dapat memindai wasiat, perbuatan, informasi asuransi, sewa, rekening bank dan informasi kredit, dan menyimpannya di hard drive eksternal Anda. Anda juga dapat mengambil gambar semua barang berharga Anda, dan menjaga brankas ini dalam hard drive eksternal Anda untuk referensi di masa mendatang. Jika itu penting bagi Anda, maka itu layak diselamatkan dalam hard drive eksternal Anda. Anda kemudian dapat menyimpan hard drive ini di lokasi yang aman seperti brankas tahan api, atau brankas. Ini pasti akan menghemat banyak sakit kepala jika pencurian, atau lebih buruk lagi, bencana.

Di sana Anda memilikinya. Itu 3 kemungkinan penggunaan untuk hard drive eksternal Anda. Mereka serbaguna, dan dalam ukuran yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Jika Anda memiliki banyak file untuk disimpan, maka Anda bisa mendapatkan hard drive 500 GB, atau lebih besar jika Anda mau. Jika Anda hanya memiliki beberapa dokumen penting untuk disimpan, maka mungkin hard drive 15 GB akan cukup. Yang penting adalah Anda yang dapat memilih ukuran yang Anda butuhkan. Anda yang dapat memilih apa fungsi utamanya. Dan jika perlu, Anda bisa mendapatkan lebih dari satu hard drive eksternal. Itulah yang membuat mereka sangat ideal.




Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...