Apakah kita benar-benar membutuhkan tinta?

Anda mungkin tidak memikirkannya di halaman-halaman buku Anda, atau surat kabar, tetapi tanpa tinta, tidak akan ada apa pun kecuali lembar kertas kosong. Tinta dapat diterima begitu saja, tetapi nilainya di luar pertanyaan, dan kadang-kadang sangat jelas.

Tinta asli dalam fajar dari apa yang kita ketahui sebagai 'pencetakan' terdiri dari elemen-elemen sederhana. Produk-produk alami seperti minyak kacang dan cairan defensif cumi-cumi membuat pewarna yang berguna yang disalurkan ke ujung pena 'nib' lama sebelum ball-point dan tip tulisan tangan merevolusi. Hari-hari ini, tinta memiliki aditif kimia yang dimaksudkan untuk melindungi tinta dari mengolesi atau memudar, karena teknologi membantu proses pencetakan. Dari volume raksasa iklan mengkilap mencapai kotak surat Anda, tampaknya tinta dituangkan ke rim kertas setiap hari dalam kombinasi yang jelas dan menarik, dan dalam beberapa kali orang telah mulai melihat harga tinta naik.
> Apakah pedagang kuno tinta dan pewarna alami membebankan lengan dan kaki untuk cairan yang berguna? Bagaimanapun, masalah tinta yang terjangkau tumbuh, terutama karena printer rumah tangga menjadi umum. Sepertinya setiap rumah memiliki printer, tetapi semua orang mengeluh untuk mengeluarkan uang untuk mengisi ulang mesin yang luar biasa ini dengan hal-hal sederhana yang perlu dicetak di atas kertas. Mesin halus printer modern tidak berguna tanpa tinta.

Pemilik mesin-mesin aktif ini memiliki beberapa opsi. Mereka dapat membeli isi ulang baru, yang kadang-kadang mahal dengan aneh, atau mereka dapat membeli printer lain. Dalam jumlah kasus yang mengejutkan, orang-orang telah menemukan printer baru dengan harga di bawah kartrid isi ulang tinta. Ini memiliki banyak hubungan dengan kompleksitas pemasaran, tetapi juga menggarisbawahi betapa pentingnya tinta yang penting dan berharga dalam pencetakan.
Sekarang beberapa perusahaan telah menghasilkan pilihan lain; Pengguna dapat mengisi ulang kartrid tinta itu sendiri dengan harga diskon. Dealer rupanya membeli tinta dalam jumlah besar dan membuangnya secara efisien. Masalah baru permintaan konsumen mengharuskan kompleksitas tersebut. Kartrid, misalnya, dibuat dengan sensor bawaan yang dapat mengindikasikan kartrid kosong sebelum semua tinta yang tersedia sudah habis.

Inovasi lain adalah tinta kedelai, yang merupakan alternatif yang lebih alami untuk minyak bumi. tinta yang membantu dalam daur ulang material yang dicetak. Tinta alternatif seperti kedelai dapat membuat harga tinta lebih fleksibel dan memberikan lebih banyak pilihan konsumen di pasar yang telah menjadi sangat kompleks. Lewatlah adalah hari-hari wadah isi ulang standar dan stocking kantor yang mudah. Saat ini, ia membayar untuk mempertimbangkan pilihan Anda dengan sangat hati-hati ketika sampai pada cairan penting yang dikemas menjadi botol, botol atau kartrid. Tinta pasti menjadi komoditas yang berharga.




Share:

Artikel Terkait:

Game Perang Komputer: Cara memperkirakan keputusan yang dibuat oleh peserta pelatihan C & C

Sekarang saat militer Rusia kekurangan uang dan hanya mampu membayar sejumlah terbatas lat...

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...