Bagaimana virus mencemari komputer Anda

Virus adalah sedikit bit perangkat lunak yang biasanya berdampak negatif pada komputer kita ketika diaktifkan. Biasanya virus terpasang pada program perangkat lunak lain (game, utilitas disk, dokumen kantor / makro, screen-saver), dan diaktifkan ketika program yang biasanya tidak berbahaya ini dimulai.

Virus tidak aktif sampai program yang terinfeksi Jalankan atau catatan boot yang terinfeksi pada floppy / cd dibaca. Ketika virus diaktifkan, memuat ke dalam memori komputer Anda di mana ia dapat melakukan pekerjaan jahatnya atau menyebar ke program lain pada sistem atau komputer Anda di jaringan Anda.


floppy disk digunakan dalam sistem yang terinfeksi (atau CD- ROM / DVD yang dibakar pada sistem yang terinfeksi) kemudian dapat membawa virus ke mesin lain. Program yang diunduh dari Usenet, atau program berbagi file (Kazaa, Morpheus, LimeWire, dll.) Dapat juga menyebarkan virus. Lebih sering sekarang, email juga menjadi cara favorit untuk menyebarkan virus, Trojan Horses dan terutama cacing internet.

harus diperjelas, bahwa program Usenet dan File-Sharing tidak membuat virus atau file yang terinfeksi dalam jalan. Adalah orang-orang anti-sosial tertentu yang membuat virus, dan kemudian menggunakan layanan ini untuk menyebarkan file yang terinfeksi ke pengguna lain pada sistem.

Ini sangat mirip dengan mobil dan jalan raya di Ford, Toyota atau jalan raya itu Pembuat tidak menyebabkan kecelakaan lalu lintas, itu adalah idiot yang mabuk dan kemudian mengendarai yang menyebabkan 14 mobil menumpuk. Tentu saja jika tidak ada mobil atau jalan raya di sana tidak akan mengalami kecelakaan ... Kemudian lagi, idiot itu akan menjadi hancur dan mengendarai kereta kuda ke jendela toko.

ketika Anda mendapatkannya Virus di komputer Anda, ia dapat menghapus semua yang Anda miliki di hard drive Anda. Setiap virus berbeda - beberapa dari mereka muncul sebagai pesan aneh di layar Anda, sementara yang lain hanya bekerja di mengikis file di komputer. Virus tidak muncul di komputer Anda - Anda harus meletakkannya di sana, biasanya dengan menjalankan program dari internet yang berisi virus. Mereka terkadang berasal dari keterikatan dalam email. Ada kemungkinan bahwa email dari seorang teman dapat berisi virus jika komputer orang itu terinfeksi. Dengan perangkat lunak anti-virus yang diinstal pada komputer Anda, ini akan memberi tahu Anda apakah aman untuk membuka email dengan pesan seperti Tidak ada virus yang terdeteksi dalam surat masuk:

Ketika Anda mendapatkan virus program atau surat, ia bersembunyi di komputer Anda dan ketika Anda menyimpan data di komputer, Anda juga menyimpan virus. Kemudian mulai menginfeksi semua file lain di komputer Anda. Ketika Anda mengirim file ke teman atau rekan kerja, Anda juga mengirim virus ke komputernya. Setelah beberapa saat virus mulai meringkas data dalam file Anda dan menyebabkan masalah besar dengan sistem, sehingga Anda bahkan tidak dapat membuka dokumen penting atau Anda mungkin tidak dapat melakukannya. Buka salah satu program di komputer. Virus tidak akan mempengaruhi memori komputer Anda, tetapi akan mempengaruhi setiap disk yang Anda gunakan untuk menyimpan pekerjaan Anda.




Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...