Buku kerja Excel: Tidak dapat hidup bersama mereka - tidak bisa hidup tanpanya

Excel .... Ketika datang ke spreadsheets, itu satu-satunya permainan di kota. Untuk pemformatan dasar, perhitungan, dan grafik langka atau dua, ia memiliki semua fungsionalitas yang dibutuhkan sebagian besar pengguna. Namun, mereka yang secara teratur menggunakan fitur-fitur canggih untuk membuat buku kerja Excel memahami keterbatasan program. Tarik rambut dimulai ketika Anda harus melakukan secara berulang-ulang melakukan pemformatan dan analisis langkah-langkah yang sama pada data baru untuk bidang yang sama dan berlanjut ketika Anda menemukan bahwa hampir tidak ada kegunaan kembali untuk pekerjaan yang Anda lakukan di Excel. Setiap kali, hampir seperti mulai dari awal.

Tetapi bagaimana jika ada produk yang dapat merampingkan penciptaan buku kerja, sehingga apa yang biasanya memakan waktu berjam-jam hanya dalam beberapa menit? Bayangkan sebuah dunia di mana Anda dapat memformat data berdasarkan ad hoc atau data baru untuk bidang yang sama dengan dasar berulang dengan cara yang akan membuat lembar kerja yang diformat, PivotTable, dan PivotChart memanfaatkan lebih banyak fitur pemformatan dan analisis Excel daripada yang Anda bisa. mengimplementasikan secara manual? Ini akan menjadi dunia kebahagiaan semata-mata.

Setelah melihat semua produk di pasaran, ada satu yang menonjol di atas yang lainnya: Xcelerator. Intinya, itu mengubah Excel dari kebutuhan rumit menjadi penulis laporan yang cepat, kuat, mudah digunakan. Dengan mengotomatiskan fitur Excel yang paling sering digunakan, itu benar-benar menghilangkan tugas pemformatan manual yang berulang, mekanis, dan memakan waktu. Bagian terbaik dari semua adalah bahwa program tidak pernah menyentuh data asli, apakah itu secara manual memelihara data Excel, data diekstraksi dari basis data, atau data yang diimpor ke Excel dari aplikasi lain.
Jika Anda menemukan diri Anda memformat data baru Untuk bidang yang sama, pembuatan buku kerja dan proses pemformatan Xcelerator sepenuhnya otomatis. Karena itu menciptakan template, secara harfiah memakan waktu kurang dari satu menit dan menghasilkan buku kerja Excel yang baru diformat secara identik setiap saat.

Meskipun Xcelerator bukan pengganti pemahaman menyeluruh tentang fitur dan kemampuan Excel, itu memang merampingkan setiap Langkah membuat buku kerja Excel. Tetapi melampaui hanya membuat perangkap mousetrap yang lebih efisien karena memiliki sejumlah fitur kuat yang eksklusif untuk xcelerator, seperti mencampur beberapa jenis subtotal di setiap tingkat subtotal dan menyeret isi bidang non-breaking dan non-total untuk apa pun tingkat subtotal.

seolah-olah itu tidak cukup, program ini juga memungkinkan Anda untuk mencetak grafik dan tabel dengan header dan footer, membuatnya siap untuk presentasi.

Meskipun buku kerja Excel memilikinya Keterbatasan yang melekat, produk seperti Xcelerator merobek dinding-dinding itu dan membuat Anda tidak merobek rambut Anda!




Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...