Cara menghapus WinFixer 2005 ditambah spyware dan adware yang tidak diinginkan

Spyware dan Adware adalah Periklanan Perangkat lunak yang didukung yang memungkinkan penerbitnya untuk mengintai aktivitas Internet pengguna komputer.

Ini dirancang untuk mendapatkan informasi tentang pengguna komputer dan perilaku berselancar mereka biasanya tanpa sepengetahuan atau persetujuan. Spyware berpotensi lebih berbahaya daripada adware karena dapat merekam keystroke, riwayat, kata sandi, nomor kartu kredit dan informasi rahasia dan pribadi lainnya. Selain spyware dan adware, komputer juga dapat terinfeksi parasit internet saya yang lain seperti WinFixer 2005, virus, Trojan, dialer, dll.

Spyware dan Adware dipasang dengan mudah di sebagian besar komputer. Banyak program spyware sering memasuki komputer yang tersembunyi dalam program-program seperti freeware, shareware atau demo. Beberapa program seperti Winfixer 2005 akan sering memuat pada boot up, mengambil memori komputer Anda, menyebabkan komputer menampilkan kesalahan sistem, menelurkan beberapa jendela sembulan dan bahkan dimatikan sendiri.
Mengapa penting untuk dideteksi dan menghapus spyware, adware dan parasit internet lainnya?

- Kehilangan privasi
- Kinerja PC berkurang dan lambat

- Pop-up yang menjengkelkan yang tidak hilang. < br>
- Homepage komputer dapat diubah.

- Dalam kasus yang parah, informasi sensitif dan rahasia seseorang dapat dicatat dan kemudian disalahgunakan ... Mengungkap orang tersebut untuk pencurian identitas, penggunaan yang tidak sah Rekening bank atau kartu kredit mereka dan banyak masalah lainnya.

Cara Melindungi dari Spyware:

- Unduh dan instal remover spyware. Setiap minggu Anda harus memeriksa pembaruan untuk menginstal untuk pemindai.
Ini akan membantu melindungi Anda terhadap ancaman terbaru.

- Gunakan firewall dan program anti-virus. Banyak orang memiliki koneksi langsung internet dan tidak mengatur dan menjalankan firewall. Ini berpotensi sangat berbahaya. Firewall harus berjalan untuk melindungi dari banyak masalah potensial termasuk peretas dan spyware.

- Berhati-hatilah dengan menginstal perangkat lunak freeware dan mengunduh musik secara online. Beberapa program spyware menampilkan pesan yang meminta izin Anda untuk menginstal aplikasi. Baca perjanjian mereka dengan hati-hati.

- Hati-hati dengan situs apa yang Anda kunjungi ... Terkadang spyware dan adware dapat diinstal pada komputer hanya dengan mengunjungi situs web.
- Gunakan Mozilla Firefox Browser karena kurang rentan terhadap spyware dan adware daripada Internet Explorer.



Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...