Di mana para pemimpi

Ketika pria gunung Tennessee adalah seorang pemuda, ada gadis-gadis impian. Gadis-gadis seperti Liz Taylor, Raquel Welch, Marilyn Monroe, Diana Ross, Nancy Sinatra, Tina Turner dan Girls Vargas. Sobat, kami bahkan berpikir Dale Evans, Annie Oakley, Miss Kitty, Della Street, dan gadis di sebelahnya panas ... mungkin hormon.

, ada juga pemimpi. Pemimpi seperti John Kennedy yang memiliki mimpi yang menantang dan mengilhami generasi baru. Pemimpi seperti Martin Luther King, Jr. yang memiliki mimpi yang mengubah suatu bangsa. Bobby Kennedy punya mimpi. Gipper punya mimpi.

Lalu ada pembuat mimpi ... pembuat mimpi seperti guru sekolah yang menantang Anda untuk menjadi semua yang Anda bisa, para profesional seperti pengacara dan dokter yang mempraktikkan keterampilan mereka terutama karena mereka merawatnya sesama pria itu sering untuk satu pon mentega, selusin telur pertanian segar, ayam untuk meja makan, atau satu galon dari buttermilk segar bergolak, dan ada orang-orang dari Tuhan yang menyebarkan Injil karena sesuatu selain angka, bangga dan uang. Ada tokoh-tokoh masyarakat setempat yang mengilhami dan mereka benar-benar keluar di jalan dan berinteraksi dengan warga mereka.

Poet Langston Hughes:

Tahan cepat untuk bermimpi

Jika mimpi mati

hidup adalah burung bersayap yang patah

yang tidak bisa terbang.


Hold Fast to Dreams

untuk kapan mimpi pergi

hidup adalah bidang tandus

beku dengan salju.

Di mana Dr Kildare yang berani menantang satu ke layanan mulia lebih besar daripada mencari diri sendiri daripada mencari diri sendiri ADRANDOMENTION?
Di mana masa depan Amerika? Di mana semua acara TV yang menginspirasi mimpi dan perjalanan jalan yang sebenarnya seperti Rute 66? Di mana mobil asli yang bisa dicintai orang? Di mana semua sisi jalan berdiri di mana imajinasi anak dapat didorong selama berjam-jam tanpa sesuatu yang dicuri atau rusak?

Di mana semua pemimpi pergi? Di mana pembuat mimpi pergi? Mengapa mereka yang mulai dengan apa-apa selain mimpi sekarang pengaturan dengan nyaman dalam satu juta dolar rumah mereka menyeruput brendi di malam hari dan berlindung di menara gading mereka pada siang hari sementara pemimpi menghilang dari lanskap? Siapa yang mereka pikir akan menginspirasi generasi baru untuk bermimpi, berani jika tidak? Apa yang telah kami berikan, apa yang telah kami cadangkan dengan harga yang tidak dapat diturunkan. Mimpi itu, inspirasi harus diteruskan ke generasi baru. Mereka harus berjuang untuk perbatasan baru.

Oh, kebanggaan masyarakat, cinta komunitas, perawatan masyarakat, klub 4-H, Pramuka, FFA, permainan sekolah, dan jalan-jalan kue di mana engkau? Sang Computers tidak melihat cucunya mengejar salah satu dari hal-hal ini atau bermimpi tentang apa yang bisa terjadi. Kami belum tiba dengan tembakan panjang. Di mana generasi berikutnya dan apa yang akan dicapai? Apakah itu akan menambah sesuatu yang bermanfaat bagi bumi Allah atau diserap sendiri atau menjadi kentang sofa bermain dengan gizmo terbaru?

Apakah pendeta Anda menginspirasi kaum muda, atau dia hanya ada di sana untuk menghitung kepala dan mengumpulkan dolar? Jika bukan yang pertama, sekarang saatnya untuk pendeta baru. Apakah para guru di sekolah Anda menginspirasi dan memotivasi siswa? Jika tidak, kirimi mereka kemasan. Jadwal liburan mereka yang sangat luas dan berjam-jam terkutuk. Biarkan mereka melakukan itu yang paling cocok seperti slinging burger di lengkungan emas daripada menahan keajaiban kami. Apakah pemimpin sipil dan politik memimpin? Jika tidak, ganti mereka, dan semakin cepat semakin baik untuk generasi pemimpi berikutnya.

Mengapa tergantung di kap begitu populer hari ini? Mengapa geng dan bangers geng begitu lazim? Mengapa anak-anak kita tidak bisa bermimpi melampaui keadaan mereka saat ini? Kita telah melakukannya! Kami ingin menjadi Wyatt Earp (setidaknya gambar TV), Matt Dillon, The Lawman, Perry Mason, Dr Marcus Welby, MD, Paladin, Pat Garrett atau mungkin bahkan Pendeta Billy Graham atau A Bobond Dr Martin Luther King atau a Sister Theresa atau mungkin Elvis atau Ricky Nelson dan kami menikmati menonton Lassie sambil melayani semangkuk besar jagung pop atau kacang pari-kacangan rumah saat kami bermimpi.
Kami harus bermimpi sebelum kami berakting, sebelum kami selesai. Sebelum kami mendapat jawaban, ada mimpi. Ada mimpi, lalu ada taman Rosa. Ada mimpi, lalu ada John Glenn!

Kami bermimpi ... Kami bermimpi menjadi ... Kami bermimpi menjadi ... Kami bermimpi melayani ... Kami bermimpi hidup ... Kami bermimpi mencintai ... kami bermimpi memberi ... kami bermimpi br> apa yang terjadi? Di mana semua pemimpi pergi? Apakah hari ini sakit, kecanduan, anoreksia. Di mana pembuat mimpi? Siapa yang bisa menangkap imajinasi dan mendorongnya ke depan melalui kabut ketidakpastian dan melalui yang tidak diketahui menjadi besok yang lebih cerah? WHO? Di mana pembuat mimpi?! Di mana para pemimpi?!



Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...