Hillary vs. Obama.

Semakin tua pria gunung Tennessee semakin ia mendapati dirinya merenungkan sejarah yang ditulis dalam hidupnya, dan bagaimana sejarah itu memengaruhi masa kini. Di tengah-tengah musim politik tahun 2008 ada ingatan dan aplikasi yang tak terhindarkan baik dan buruk dari masa lalu.

Kunjungan baru-baru ini antara komputer komputer dan seorang teman pengacara yang terhubung secara politis menyalakan topik-topik politik, pemilihan Bumbui, dan bagaimana pemilihan 2008 membawa kenangan tentang lari yang baik yang dinikmati kedua pria dalam hidup mereka serta rasa sakit yang mereka alami. Keduanya sekarang menemukan diri mereka bersandar mengingat kembali tahun mereka yang lebih bahagia tumbuh di Demokratichous dan menemukan bahwa enam puluh (60) tahun hidup, penuh kasih, dan jatuh tempo memberikan satu perspektif yang tenang.

Hillary Clinton misalnya mengikat ingatan seperti Firm Rose Law, Kathleen Willy, kehilangan file, Wanita itu, Miss Lewinsky, patji, bunga gennifer, panci merokok tanpa menghirup, Paula Jones, air putih, Susan McDougal ad infinitum.
Barack Obama membangkitkan kenangan demikian juga. Kenangan seperti kebanggaan yang membengkak dalam hati anak laki-laki untuk negaranya ketika dia menonton Chet Huntley dan David Brinkley Televise dan melaporkan operasi Konvensi Republik dan Demokrat secara real time.

sebagai Hillary, seperti Tammy Wynette , berdiri oleh suaminya ia memunculkan ingatan bukan dari Possum (George Jones) tetapi dari George Wallace dan istrinya, Lurleen yang memerintah sebagai gubernur Alabama selama 1960-an dan 1970-an. Suatu saat kebanyakan orang lebih suka tidak mengunjungi kembali.

Di sisi lain Obama dibuntuti oleh warisan pemuda lain dari era itu. Senator Amerika Serikat, seorang Katolik Roma, dengan nama John F. Kennedy menggerakkan suatu bangsa dan menangkap imajinasi dan harapan orang-orang Amerika ketika dia berani lari dan memenangkan presiden Amerika Serikat.
Clintons membawa kembali kenangan Bull Conner dan anjing-anjing serangannya sementara Obama membawa kenangan berdering kebebasan berbaris, dari Martin Luther King, of Jack Kennedy dan dari Robert Kennedy.

Kemenangan Clinton dengan harga Politik Ruang Hardball Membawa kembali kenangan Direktur FBI J Edgar Hoover dan penyalahgunaan kekuasaannya dan memata-matai pada DR King dan operator politik kedua belah pihak atas peningkatan pribadinya. Dia hitam mengirim pimpinan kita pada hari itu menjaga tekanan. Dengan beberapa jenis orang, akhirnya membenarkan sarana.

George dan Laurleen membeli suara hitam dengan membeli para pemimpin agama. Faktanya adalah bahwa mereka tidak dapat tetap berkuasa tanpa dukungan orang Afrika-Amerika yang tinggal di Alabama. Setidaknya satu reporter Fox mengatakan mesin Clinton menyediakan ulama Gereja Hitam dengan berjalan-jalan untuk dukungan mereka melawan Obama, salah satunya. Halo! Bill Clinton bukan presiden kulit hitam pertama, tetapi Obama bisa. Clinton adalah dan merupakan daging putih lainnya, Anda tahu, satu Alkitab yang suci memperingatkan Anda terhadap.

Obama menjalankan kampanye bersih menghadapi mesin clinton yang, untuk menyatakan hanya beberapa contoh, pertama-tama Memperkenalkan masalah rasial ke primer demokratis oleh umpan ras, dan yang membangkitkan kesampraan muda Obama berusaha membuat massa percaya dia sebagai pecandu dan pengedar narkoba. Apa yang pernah terjadi pada pepatah lama, Jangan melempar batu jika Anda tinggal di rumah kaca? Atau aturan yang membutuhkan penggugat untuk memiliki tangan yang bersih untuk membawa tindakan?

Jika mesin Clinton tidak menggelegar Anda, mereka mucikari Anda dan apakah mereka suka atau tidak, mereka ketahuan menggeser putri mereka. Namun mereka tampaknya dapat memarahkan rasa sakit serta Hillary memang menangis dan mendapatkan semua sendi ketika dipanggil di atasnya. Ini membawa kembali ingatan tentang kemarahan Bill yang benar atas apa arti adalah - adalah. Membuat seseorang ingat konspirasi sayap kanan besar Hillary yang ternyata tidak lebih dari Ritsleting Bill Clinton. Namun, mereka tidak memiliki masalah dengan pasukan kami yang berperang melawan tanah asing yang disebut sebagai mucikari.

Mesin Clinton mengubah pikiran kolektifnya dan menyatakan keinginan untuk duduk delegasi Michigan dan Florida Setelah mereka memalsukan kampanye dan berhasil memenangkan pemilihan di negara-negara yang tidak seharusnya diperhitungkan untuk apa pun dalam proses nominasi Partai Demokrat 2008. Tapi tidak ada kaukus Billary, kita akan kehilangan itu.

Billary selalu ingin mengubah aturan di tengah-tengah permainan. Mereka mengingatkan Anda benar-benar dari anak yang selalu berhasil mengosongkan taman bermain dengan hanya muncul.

Hillary vs Obama. Pemilihan 2008 benar-benar adalah pilihan antara kemarin dan besok.




Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...