Kakak bukanlah acara TV

Big Brother bukan acara TV

Senin, 1 Okt 07

Sebagai polisi tua, saya telah menyaksikan George Orwell's 1984 Awalnya. Saya ingat sebuah insiden pada tahun 1970 ketika seorang agen mendapatkan beberapa informasi yang sangat menarik pada target. Seorang pendingin naik ke punggungku ketika dia dengan bangga dan berani memproklamirkan kakak ada di sini ketika dia melangkah menyusahkan koridor.

Saya pikir, 'Bocah orang-orang tidak tahu'. Kebenaran adalah, sedikit dari kita tahu. Sebagian besar dari kita tidak tahu kapan Martin Luther King, JR berada di bawah pengawasan karena alasan politik atau ketika Brit Hume of Fox News Channel dibayangi untuk keuntungan politik.

Brother menganggap kita dalam istilah yang nyata sebagai babi sebagai babi . Biarkan pria gunung Tennessee memberi tahu Anda cara menangkap babi liar. Pertama, Anda menemukan jejak tempat mereka bepergian atau tempat di mana mereka memberi makan. Kedua Anda menanam beberapa makanan di sana setiap hari. Pada awalnya babi akan menghindari daerah itu karena aroma manusia dan makanan gratis. Setelah semua mereka dibiakkan untuk memalsukan diri mereka sendiri, dan cukup pintar untuk takut pada orang-orang.

setelah beberapa hari mereka dapat menahan makanan mudah tidak lagi terlepas dari bahaya. Sekarang Anda memasang bentangan pendek pagar. Babi lagi berdiri sendiri selama beberapa hari tetapi tidak lama. Sekarang Anda membangun hamparan pagar pada sudut 90 derajat ditambahkan ke yang pertama. Berikan babi beberapa hari untuk menjadi aklimatisasi dan membangun hamparan pagar lain.

Ini dilakukan sampai hanya ada lubang kecil bagi babi untuk masuk dan keluar dan mereka akan melakukannya. Akhirnya pada tanggal yang dipilih sebelumnya tutup gerbang dan Anda memiliki ham liar, bahu, bacon, sosis, dan daging babi yang cukup untuk memberi makan keluarga Anda dan semua teman Anda untuk sementara waktu.

jauh sebelum Presiden Lyndon B. Society Great Johnson ada pria lain dengan mimpi serupa memicu banyak pakan, pria berbahaya seperti Mussolini, Marx, Hitler, dan Stalin. Ada orang-orang yang sama-sama berbahaya hari ini seperti bin Laden dan Ahmadinejad beroperasi di bawah kedok Agama Fundamentalis
.
Seseorang mengatakan kita harus belajar dari sejarah atau kita dikutuk untuk mengulanginya. Jadi pertanyaannya menjadi sudah kita pelajari.

Sudahkah kita belajar apa-apa ketika kita diam-diam menanggung pemerintah kita sendiri menanggalkan hak-hak pribadi dan kebebasan sipil kita atas nama keamanan nasional sementara pengadilan tertinggi di tanah itu berdiri. Apakah kita memiliki privasi ketika Google dapat memotret kita hampir sesuka hati dan mengklaimnya adalah hak mereka untuk melakukannya? Ketika perusahaan ponsel kami tahu di mana kami berada dalam satu mil persegi sekarang? Ketika kotak hitam dalam catatan mobil kami di mana kendaraan kami telah dan kapan dan lebih banyak?

Apakah Anda merasa aman di rumah Anda ketika ISP Anda memonitor email Anda dan selancar Anda, dan Microsoft Clandestinely memasuki komputer Anda dan Apakah siapa yang tahu apa? Ketika perangkat penentuan posisi satelit di tangan Anda, di mobil Anda atau di kapal Anda dapat dan akan memberi tahu siapa pun di mana Anda diberikan kapan saja? Ketika kamera lalu lintas dan bahkan pusat tol jalan raya mencatat di mana Anda berada, kapan, dan apa yang Anda lakukan? Data semacam itu sedang dipanggil dan digunakan di pengadilan sipil hari ini.

Bagaimana kalau Anda pergi ke lounge, kasino, mal, kantor besar atau bangunan perumahan, toko atau gereja dan menyadari bahwa Anda sedang dipantau oleh orang-orang yang menonton Anda setiap gerakan pada kamera tersembunyi. Kamera itu merekam apa yang mereka lihat ... Anda dan saya. Ketika Anda berjalan di jalan atau berjalan-jalan di taman apakah Anda pernah mempertimbangkan setiap langkah Anda dicatat oleh kamera di mobil polisi, telepon seluler, dan bisnis dan tempat tinggal swasta serta departemen kepolisian di mana staf memonitor kamera tersebut 24 / 7/665?

Apakah Anda benar-benar berpikir itu buruk? Pertimbangkan jiwa-jiwa miskin yang menjadi terperangkap dalam pena babi dan lupa bagaimana merawat diri mereka sendiri. Terlalu sering orang-orang selamanya yang tidak berpendidikan terperangkap dalam kemiskinan dalam proyek perumahan umum skeezing dan sceezer yang menyenangkan sambil mengejar perbaikan mereka berikutnya hanya tahu bagaimana cara mengambil apa yang mereka inginkan pada titik pistol. Terutama ketika negara pengasuh tidak dapat atau tidak akan menyediakan.
Sekarang Anda cukup paranoid tentang kakak mungkin sekarang saatnya untuk serius merenungkan dunia dan negara apa yang ingin kita tinggali besok, dan bagaimana kita sampai di sana dari lahan terpaut begitu jauh.
TMM




Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...