Kegagalan Salah: Lebih buruk dari kegagalan nyata

Lebih baik gagal nyata daripada gagal benar-benar gagal. Hah? Situs Kami tahu Anda pernah mengalami ini. Katakanlah Anda baru saja menambahkan beberapa fungsionalitas baru ke dalam perangkat lunak Anda, dan Anda menjalankan bangunan baru. Dan katakanlah 50% dari kasus pengujian Anda gagal. Apa hal pertama yang Anda asumsikan? punya jawaban yang sama! Tes harus rusak!

Ini menciptakan serangkaian asumsi buruk yang akan membuat manajer Anda membacakan pepatah tentang keledai keluar dari U dan saya di papan tulis pada pertemuan proyek berikutnya. Inilah sebabnya.

* Anda berasumsi bahwa masalahnya bukan dengan aplikasi Anda, dengan kasus tes itu sendiri rusak atau tidak lagi valid.
* Jadi Anda menghabiskan waktu membandingkan kasus tes dengan apa pun yang berubah di build baru Anda.
* Kemudian Anda menggali ke skrip tes untuk mencoba mencari tahu mengapa kasus uji tidak lagi lewat, dan mengerjakan ulang mereka sampai mereka lulus.
* Atau Anda menyerah dan mencoba memvalidasi dan mencoba mengklik melalui kasus tes dokumen lama Anda. Kerja sibuk yang menyenangkan.

Bagaimana Anda bisa menyebut pengujian ini? Alih-alih menggunakan tes untuk memvalidasi aplikasi, Anda menggunakan aplikasi untuk menguji test case - yang merupakan program yang Anda kode!

Ya, tes unit penting untuk menemukan bug struktural dalam kode Anda. Tetapi sekali unit tes mencoba untuk melampaui tingkat pengujian granular itu, itu menjadi program lain yang rapuh di lingkungan pengembangan Anda.

Ini keterlaluan untuk berasumsi bahwa mengandalkan unit uji unit kode saja menawarkan nilai apa pun dalam fungsional Pengujian. Bahkan, seluruh prosesnya sangat manual dan sangat tidak efisien, sehingga Anda bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu yang lebih daripada membuat pekerjaan sibuk untuk tim Anda sendiri.

Pengujian unit memiliki batasnya. Ada metode yang telah dilakukan orang untuk melampaui batas-batas ini, tetapi itu seperti menantang teori gravitasi.

* Mencoba untuk menggunakan kembali - mungkin tampak mungkin tetapi hanya dapat membuat Anda ke tepi batas pengujian unit .
* Mencoba menguji UI dengan grup QA Anda, tidak benar-benar berfungsi jika Anda tidak dapat melihat layer tengah dan back-end.

Apa yang membuat kegagalan palsu begitu berbahaya? Selain fakta bahwa mereka adalah vampir moral yang akan membuat tim menyerah pada pengujian, kegagalan palsu memengaruhi efektivitas pengujian secara keseluruhan. Jika Anda tidak tahu apakah kasus uji yang gagal bahkan valid, apa yang benar-benar Anda pelajari dari pengujian? Ini seperti detektif yang tidak pernah mengumpulkan bukti.

Waktu untuk menyatakan perang dengan kegagalan palsu.




Share:

Artikel Terkait:

Game Perang Komputer: Cara memperkirakan keputusan yang dibuat oleh peserta pelatihan C & C

Sekarang saat militer Rusia kekurangan uang dan hanya mampu membayar sejumlah terbatas lat...

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...