Memahami Spyware.

Spyware adalah malware atau perangkat lunak berbahaya yang ditempatkan di komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Ini dapat terjadi ketika Anda mengunjungi situs web online yang menawarkan unduhan game gratis, ketika Anda mengunduh video atau musik, atau file berbagi apa pun, seperti ketika Anda mengunduh email komik Anda dari teman Anda. Program spyware membengking ke mesin Anda pada saat yang sama Anda mengunduh file. Spyware menginfeksi jutaan komputer rumah hari ini.

Spyware melacak kebiasaan komputer online Anda. Itu tahu setiap situs yang Anda kunjungi dan apa yang Anda cari di situs itu. Beberapa spyware bahkan melacak setiap tombol yang Anda buat, termasuk setiap bit informasi yang Anda isi pada formulir, seperti nama dan alamat, dan informasi kartu kredit ketika Anda melakukan pembelian. Ini memiliki beberapa di dunia online khawatir bahwa ini dapat menyebabkan pencurian identitas dan mencuri nomor kartu kredit. Kebiasaan selancar komputer Anda dan informasi pribadi kemudian dijual kepada bisnis. Bisnis spyware adalah industri miliar dolar, dengan banyak orang yang kaya akan menjual informasi Anda tanpa sepengetahuan Anda.

Masalah lain dengan spyware adalah bahwa kecuali Anda menjalankan perangkat lunak anti spyware, Anda tidak tahu bahwa spyware sudah diinstal sampai komputer Anda mulai melambat. Pada saat komputer Anda melambat karena spyware, Anda dapat memiliki sebanyak enam atau tujuh program spyware yang berbeda di latar belakang.

Anda dapat menyingkirkan spyware dengan menjalankan sejumlah program anti-spyware. Tersedia di pasaran saat ini. Jalankan program ini sering. Beberapa menyarankan bahwa setelah Anda menjalankan program anti spyware yang Anda boot ulang komputer Anda dan jalankan perangkat lunak lagi untuk memastikan tidak ada Pickler. Ticklers dirancang untuk menginstal ulang spyware.

Cara terbaik untuk menghindari spyware adalah untuk menjauh dari mengunduh gratis. Jangan buka email yang tidak diminta, hapus sebelum Anda membukanya. Saat mengunduh perangkat lunak apa pun, bahkan program perangkat lunak yang sah dari Internet membaca perjanjian pengguna akhir secara menyeluruh. Beberapa dari perjanjian ini akan menyatakan bahwa mereka menginstal perangkat lunak tipe spyware, dan dengan mengunduh program mereka, Anda setuju untuk membiarkan mereka memasang spyware di komputer Anda. Jika Anda tahu ini maka Anda memiliki kemampuan untuk mengatakan ya, atau tidak dan melindungi informasi pribadi Anda.



Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...