Merekam melalui waktu

Hari ini, mendengarkan musik pada disk kompak dan kaset audio bukanlah hal baru. Apakah kita berpikir bagaimana musiknya ada di sana? Merekam musik melibatkan penyimpanan pertunjukan untuk mendengarkan kemudian. Inilah yang dilakukan band-band musik dan penyanyi hebat. Kemudian, rekam label seperti Virgin Records dan Sony mengubahnya menjadi kaset atau CD berkualitas tinggi untuk kesenangan kami di mobil atau di mana pun kami pergi.

Principal rekaman pertama muncul melalui pembuat Watch Swiss pada 1796 ketika ia mengusulkan kotak musik pertama. Kemudian datanglah fonograf pada tahun 1877 oleh Edison. Dia membangun sebuah silinder dengan bahan lembut seperti LED atau Tinfoil. Alur gaya stylus melintasi bahan ini dan melalui kedalaman alur dan tekanan udara yang dihitung perekaman ditentukan.

1896 Namun, Valdemar Poulsen menunjukkan perekaman magnetik. Dalam proses perekaman suara ini, selotip terus bergerak di bawah kepala rekaman. Kepala mentransfer sinyal elektronik sesuai dengan suara ke rekaman. Putar kembali kepala kemudian membaca kaset-kaset ini dan mengenali sinyal karenanya memainkannya kembali.

Rekaman magnetik namun tidak populer dan tidak efisien pada awalnya. Orang-orang lebih suka fonograf untuk catatan magnetik. Misalnya, pada tahun 1932 BBC menggunakan tape recorder. Itu adalah mesin besar menggunakan kaset baja. Rekaman itu harus diputar pada kecepatan 90 meter di bawah kepala yang berbeda, yang berarti bahwa diperlukan sejumlah besar pita. Kira-kira kaset selama 3 kilometer dengan berat 25 kg digunakan.

Namun, saat waktu berlalu, perekam pita menjadi lebih baik. Dengan bantuan Jerman, perekam pita yang berfungsi akhirnya ditunjukkan pada tahun 1938. Setelah ini, perekaman multi jejak diperkenalkan. Les Paul, membantu di bidang ini. Dalam bentuk rekaman ini, beberapa trek dapat ditempatkan pada satu rekaman.

Semua hal-hal besar tidak terjadi hanya di bidang perekaman magnetik. Pada tahun 1927 penyanyi jazz mengejutkan orang-orang dengan menjadi salah satu film pertama yang menggunakan teknik suara. Mulai sekarang, proses rekaman suara pada film optik dimulai dengan sungguh-sungguh. Penyanyi jazz telah menggunakan proses yang dikenal sebagai vidaphone.

Sekarang saatnya untuk perekam digital. Diperkenalkan pada akhir 1970-an, ini segera menjadi populer. Segera, perekam multi jejak dengan kepala stasioner sedang diproduksi. Teknologi kepala berputar digunakan untuk merekam suara ke kaset video kemudian digunakan. Seiring berjalannya waktu, disk kompak menjadi semakin populer.

menggunakan teknik elektronik yang kompleks, ini memberikan kualitas yang lebih tinggi dan suara yang jauh lebih unggul. Menggunakan Lazar untuk tujuan perekaman, mereka adalah revolusi baru pemindahan perekam pita dan gramofon, yang keluar pada tahun 1960-an.

Namun, roda dipindahkan dan kami memiliki mp3 player yang memungkinkan kami untuk mengunduh dan mendengarkan Ratusan lagu dari satu perangkat portabel sederhana dan kecil. Hari ini, iPod adalah urutan hari itu, memungkinkan Anda untuk membawa dan mendengarkan ribuan lagu di saku Anda di mana pun Anda berada.

Perjalanan merekam musik sangat menarik dan penuh dengan kejadian besar. Pencatatan hari ini digunakan untuk menyimpan musik, buku, dan pidato besar. Itu telah menjadi bagian integral dari kehidupan kita. Kami tidak memikirkannya ketika kami membalik CD ke komputer kami atau pemutar CD tentang perjuangan panjang yang harus dilakukan teknologi ini sebelum berada di negara bagian ini.




Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...