Panduan Ringkas untuk Teknologi Mikrika dan Asosiasi

Pengenalan karakter tinta magnetik (MICR) dikembangkan untuk memanfaatkan manfaat teknologi komputer di industri perbankan. Sebelum penggunaan garis mikrofon, periksa penyortiran berdasarkan nomor akun adalah proses manual. Dua sistem sebelumnya digunakan untuk menangani sejumlah besar pemeriksaan yang diproses dalam Industri Perbankan: Sort-A-Matic dan Tab Tombol Sortir Melalui 99. Setiap cek ditempatkan di pembagi yang sesuai dengan dua nomor akun pertama. Proses penyortiran kemudian diulang untuk dua digit berikutnya dari nomor akun, dan sebagainya. Ketika proses selesai, pemeriksaan dikelompokkan berdasarkan nomor akun.
Di bawah sistem pengurutan kunci tab atas, lubang kecil yang ditinju di bagian atas cek menunjukkan angka. Misalnya, lubang pertama menunjukkan nilai digit pertama (0, 1, 2, 3 ...) logam kunci dimasukkan melalui lubang untuk memisahkan semua pemeriksaan dengan nilai pertama dalam digit pertama, Dan langkah ini diulangi untuk setiap digit sampai semua pemeriksaan diurutkan.

Kedua sistem ini bekerja, tetapi mereka memakan waktu. Dengan munculnya komputer dan pergerakannya dari laboratorium ke dunia bisnis, tugas penyortiran dan pencocokan tampak ideal. Universitas Stanford dan Bank of America adalah yang pertama kali berhasil menggunakan komputer untuk mengurutkan dan mencocokkan pemeriksaan. Mereka mengembangkan apa yang sekarang dikenal sebagai Micr.
Pengembangan font MICR

Font Mich dikembangkan oleh Stanford University bersamaan dengan Bank of America dan disetujui oleh American Banking Association. Font ini dikenal sebagai font E-13B. E-13B memiliki total 14 karakter: Sepuluh angka yang dirancang khusus (0 hingga 9) dan empat simbol khusus (transit, jumlah, pada-AS, dan tanda hubung).

Huruf E menunjukkan versi kelima yang dipertimbangkan . Huruf b menunjukkan revisi kedua dari versi itu. Angka 13 berasal dari konstruksi modul 0,013 inci yang digunakan untuk stroke dan lebar karakter. Ini berarti bahwa semua lebar karakter, baik horizontal maupun vertikal, dalam kelipatan 0,013 inci mulai dari 0,052 hingga 0,091. Signifikansi ini akan dijelaskan secara lebih menyeluruh nanti dalam artikel ini.
Pembaca MICR

Tiga jenis mesin digunakan untuk membaca karakter Micr. Dua yang membaca karakter secara magnetis disebut sebagai pembaca MICR. Mesin ketiga adalah pembaca pengenalan karakter optik (OCR).

Karakter E-13B dicetak dengan toner yang mengandung oksida besi, yang mampu menjadi magnet. Pembaca MICR mengangkut cek yang berisi karakter magnetik E-13B melewati magnet, sehingga mementingkan partikel oksida besi. Karakter magnet kemudian lulus di bawah kepala baca magnetik. Medan magnet (pola fluks) yang disebabkan oleh karakter magnet menghasilkan arus di kepala baca. Kekuatan dan waktu arus ini memungkinkan pembaca untuk menguraikan karakter.

pembaca magnetik datang dalam dua jenis: trek tunggal (celah tunggal atau pemindaian split) dan pembaca trek ganda (matriks atau pola).

Karakteristik pembaca track tunggal
Tunggal trek menggunakan kepala baca dengan satu celah untuk mendeteksi pola fluks magnetik yang dihasilkan oleh karakter mikrofon. Ketika karakter cetak E-13B magnet bergerak melintasi celah sempit kepala baca, tegangan listrik yang disebabkan oleh fluks magnetik dari karakter menghasilkan bentuk gelombang unik untuk setiap karakter.

Multi-track Reader karakteristik
Multiple Track Reader mempekerjakan matriks dari kepala baca yang selaras secara vertikal untuk mendeteksi keberadaan pola fluks magnetik. Kepala baca individu kecil mengiris karakter untuk mendeteksi keberadaan fluks magnetik. Penginderaan fluks magnetik dari waktu ke waktu ini menghasilkan pola matriks unik untuk setiap karakter.

Pembaca OCR tidak menggunakan sifat magnetik untuk mendeteksi karakter E-13B. Sebagai gantinya, ia menggunakan pemindai untuk mendeteksi jumlah cahaya yang dipantulkan dari karakter dan jumlah cahaya yang dipantulkan dari latar belakang. Kolom photocell mendeteksi keberadaan area gelap karakter. Teori bentuk gelombang


Pembaca memindahkan dan membaca dokumen dari kanan ke kiri. Tepi kanan karakter, sebagai hasilnya, adalah yang pertama melintasi kepala baca. Analisis tingkat sinyal yang dibuat dengan membaca karakter 0 akan membantu menjelaskan ini secara lebih rinci.

Sebagai karakter bergerak dari kanan ke kiri di bawah kepala baca, celah mendeteksi magnet dari tepi kanan pertama (tepi 1). Ini menghasilkan peningkatan magnet dan puncak positif dibuat (puncak 1). Begitu tepi kanan bergerak melampaui celah kepala baca, tidak ada magnet baru yang ditemukan, dan dengan demikian bentuk gelombang kembali ke level sinyal nol.

Di tepi kedua, kepala baca vertikal mendeteksi a Jatuhkan magnet, yang menghasilkan tingkat sinyal -110 pada puncak 2. Sekali lagi bentuk gelombang kembali ke nol hingga bagian selanjutnya dari cincin bagian dalam karakter terdeteksi. Pada titik ini (Puncak 3), peningkatan magnet (+110) diindikasikan. Akhirnya, porsi luar karakter dibaca, menghasilkan puncak negatif (puncak 4) dari -130.

Penempatan tepi vertikal harus terjadi dengan kenaikan 0,013 inci dari tepi kanan pertama . Ada lima karakter yang memiliki dua puncak positif dan dua hal yang mirip dengan karakter 0 dan juga muncul dalam format positif-negatif-negatif-negatif. Mereka adalah 0, 2, 4, 5, dan karakter transit, yang dibedakan dari satu sama lain oleh lokasi horizontal puncak dalam bentuk gelombang. Puncak memang membutuhkan amplitudo yang berbeda, tetapi standar ANSI memungkinkan mereka bervariasi dari 50% hingga 200% dari amplitudo nominal (standar Kanada memungkinkan mereka bervariasi dari 80% hingga 200% dari amplitudo nominal). Inilah sebabnya mengapa penempatan bentuk gelombang sangat penting dan mengapa karakter dibentuk secara tidak biasa.
Apa yang memengaruhi level sinyal?

Tingkat sinyal dapat bervariasi berdasarkan sejumlah faktor. Jumlah oksida besi (konsentrasi) yang ada dalam karakter akan mempengaruhi level sinyal. Ini adalah fungsi yang tidak hanya dari toner itu sendiri, tetapi juga bagaimana itu diletakkan di atas kertas dan tinggi tumpukan, yang dapat dikontrol oleh berbagai komponen kartrid lainnya (yaitu, Hot OPC).


Yang lebih tinggi tepi vertikal karakter, yang lebih tinggi puncak (baik positif maupun negatif). Tepi vertikal yang tidak teratur dan / atau tidak vertikal akan menghasilkan pengurangan dalam amplitudo puncak dan akan meratakan puncaknya.

Kunci untuk deteksi bentuk gelombang yang tepat adalah:


* Semua puncak dalam bentuk gelombang karakter harus dideteksi. Penyortir pembaca harus tahu bahwa puncaknya ada.

* Puncak harus berlokasi di atau dekat lokasi yang diantisipasi.

* Tidak ada puncak ekstra yang signifikan dapat hadir.

* Tidak ada variasi yang luas dalam tingkat sinyal puncak dalam karakter.

Apa yang harus dicari dalam printer dan bahan habis pakai MICH

Printer yang digunakan untuk pencetakan MICR harus memiliki Font mikrofel unik yang dimodifikasi agar sesuai dengan mesin printer unik, dan harus dimodifikasi ke level piksel agar sesuai dengan toner magnetik yang disediakan untuk printer itu. Ini penting untuk memastikan bentuk gelombang, dimensi, dan kekuatan sinyal yang benar ketika cek dicetak dengan karakter mikrofon yang benar. Selain itu, font mikrofon harus memenuhi standar ABA-X9 untuk memastikan penerimaan cek Anda oleh lembaga perbankan.

Toner Magnetik MICR yang Anda pilih harus dirancang khusus untuk mesin cetak tertentu di printer. Pastikan toner telah diuji secara menyeluruh untuk pembacaan sinyal yang konsisten, permanen dan keseragaman gambar, dan ketajaman tepi yang sangat baik. Cakupan toner harus solid tanpa toner asing.

Kartrid OEM selalu taruhan yang aman (tapi lebih mahal). Jika Anda membeli merek kompatibel, pastikan memiliki drum OPC baru, roller muatan primer baru (PCRS), lengan magnetik beludru hitam baru, dan bilah penghapus gambar baru. Sistem hopper harus diisi dengan toner mikrofon abrasi rendah berkualitas tinggi Standar. Juga disarankan agar sistem melebihi standar pencetakan A.S. dan Kanada.




Share:

Artikel Terkait:

Game Perang Komputer: Cara memperkirakan keputusan yang dibuat oleh peserta pelatihan C & C

Sekarang saat militer Rusia kekurangan uang dan hanya mampu membayar sejumlah terbatas lat...

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...