Punya pesan suara?

Tidak ada orang yang benar-benar peduli dengan menggunakan pesan suara cara aku membayangkannya. Menurut Gordon Matthews, penemu pesan suara, ia tidak pernah mengantisipasi bahwa sistem pesan otomatisnya akan digunakan untuk membingungkan dan membuat penelepon bisnis frustrasi. Dia tidak meramalkan berapa banyak bisnis yang dapat dirancang untuk menyalahgunakan sistemnya.

Ketika ditanya apa yang paling memperburuknya tentang komunikasi telepon modern, mayoritas orang akan mengatakan bahwa itu adalah pesan suara. Ditekan untuk detail, mereka menjelaskan bahwa itu adalah proses penjawab otomatis yang digunakan perusahaan untuk menyaring dan langsung panggilan yang mengganggunya, bukan fungsi pengambilan pesan dasar.

Perusahaan menghabiskan sejumlah besar uang untuk memusuhi pelanggan mereka Dan sepertinya hanya bertambah buruk. Ketika seseorang membutuhkan bantuan dengan masalah dan tidak dapat mencapai manusia lain, situasinya memburuk dengan cepat. Menggunakan angka pada nada sentuh Anda baik-baik saja ketika Anda ingin memverifikasi saldo bank Anda, membayar tagihan atau memiliki koran kering yang disampaikan; Tetapi ketika pipa Anda cadangan, komputer baru Anda hanya macet, atau pohon baru saja jatuh pada SUV baru Anda, pemrosesan panggilan mungkin bukan jawabannya.

Ada keuntungan dari sistem otomatis. Ini menghemat uang dalam gaji dan manfaat. Ini mencegah tag ponsel kuno dengan memungkinkan orang meninggalkan pesan-pesan terperinci dengan suara mereka sendiri dengan informasi yang jelas dan benar. Pesan suara melintasi semua zona waktu sehingga orang dapat meninggalkan dan mengambil pesan pada kenyamanan mereka.

Kekurangannya adalah bahwa orang-orang dapat bersembunyi di belakang pesan suara, seringkali prompt membingungkan, bekerja melalui menu dapat lebih memakan waktu daripada berbicara dengan orang hidup, dan beberapa orang tidak suka berbicara dengan mesin.
Jika perusahaan Anda menggunakan sistem otomatis untuk memproses panggilan pastikan memberikan layanan pelanggan terbaik dengan mengikuti saran ini:

1. Simpan salam Anda pendek dan manis. (Tidak ada yang peduli bahwa opsi menu Anda telah berubah. Mereka hanya ingin tahu opsi apa yang mereka miliki sekarang.)

2. Sebutkan opsi menu Anda sesuai dengan penggunaan populer.

3. Beri tahu penelepon bagaimana mencapai manusia di awal proses.

4. Pikirkan dua kali sebelum menggunakan pesan suara untuk masalah layanan pelanggan.

5. Survei pelanggan Anda dari waktu ke waktu untuk melihat bagaimana perasaan mereka tentang sistem pesan suara Anda.

6. Coba panggil sistem Anda sendiri sesekali dan temukan langsung apa yang dialami pelanggan Anda.

Mail Suara dapat berupa aset luar biasa untuk bisnis Anda atau rasa sakit yang luar biasa bagi pelanggan Anda. Jangan memaksa orang yang tidak bersalah membelanjakan waktu berharga mereka di penjara pesan suara Anda.

(c) 2006, Lydia Ramsey. Seluruh hak cipta. Hak cetak ulang diberikan selama artikel dan by-line diterbitkan utuh dan dengan semua tautan dibuat langsung.



Share:

Artikel Terkait:

Game Perang Komputer: Cara memperkirakan keputusan yang dibuat oleh peserta pelatihan C & C

Sekarang saat militer Rusia kekurangan uang dan hanya mampu membayar sejumlah terbatas lat...

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...