Tampilan dekat di kabel DVI

Kita semua memiliki berkali-kali mendengar tentang DVI, tetapi apa artinya itu dan apa fungsinya? Apa fungsi utama dari port putih kecil ini pada kartu video? Bagaimana itu bisa bermanfaat bagi Anda dan komputer pribadi Anda? Apakah Anda tahu DVI mana yang cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda?

Antarmuka Video Digital dibuat oleh Grup Kerja Display Digital untuk menyelesaikan masalah akomodasi Analog dan Digital Antarmuka hanya dengan menggunakan konektor tunggal. Ini dikembangkan karena kekurangan standardisasi dalam interfacing digital.

Tiga jenis standar dapat dilihat pada kabel DVI. Sangat penting untuk mengetahui bagaimana setiap jenis terlihat sebelum membeli untuk memutakhirkan DVI Anda. Jadi sangat penting untuk mengetahui bagaimana kabel DVI bekerja dan mana yang paling bermanfaat bagi Anda.

Namun, kabel DVI masih dalam fase pengembangan. Karenanya tidak ada standar khusus untuk kabel DVI. Dalam keadaan ideal, kabel home theatre DVI mampu membuat koneksi 'digital ke digital' antara data atau sumber video dan proyektor home theater.

aturan standar untuk kabel DVI adalah bahwa itu harus memiliki panjang maksimum 5 m untuk operasi bebas masalah. Ini sangat khas untuk memutuskan kabel DVI pertama kali.

Ada dua jenis konektor DVI dan masing-masing memiliki karakteristiknya sendiri. Pin datar menunjukkan apakah kabel analog atau digital. Pin datar dengan empat pin sekitarnya menunjukkan DVI-A atau DVI-1. Pin datar tunggal menunjukkan DVI-D. Set PIN tergantung pada apakah kabel tunggal tautan tunggal atau dual tautan atau analog.

Untuk memilih kabel antarmuka video digital yang sempurna, Anda harus mengingat tips ini:

1. Periksa kedua colokan DVI wanita Untuk memastikan jenis sinyal apa yang kompatibel dengannya.
2. Salah atau kedua koneksi harus DVI-D Jika Anda memilih kabel DVI-D.
3.Satu atau kedua koneksi harus DVI-A jika Anda memilih kabel DVI-A.
4.Jika salah satu koneksi adalah DVI dan lainnya adalah VGA, dan jika DVI itu kompatibel dengan analog, maka Anda harus membeli adaptor DVI / VGA atau kabel DVI ke VGA.
5.Ketika kedua koneksi adalah DVI-1, Anda disarankan untuk menggunakan kabel DVI apa pun, tetapi lebih baik jika Anda menggunakan kabel DVI-1.
6. Jika satu koneksi digital dan yang lainnya analog maka tidak ada kemungkinan koneksi di antara mereka.




Share:

Artikel Terkait:

Game Perang Komputer: Cara memperkirakan keputusan yang dibuat oleh peserta pelatihan C & C

Sekarang saat militer Rusia kekurangan uang dan hanya mampu membayar sejumlah terbatas lat...

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...