Xbox 360, bukan hanya untuk video game

Pada 22 November 2005, Microsoft merilis Xbox 360 yang sudah lama ditunggu-tunggu, generasi berikutnya dari konsol game Xbox yang populer. Xbox 360, bagaimanapun, lebih jauh daripada sistem permainan apa pun yang saat ini pengguna terbiasa. Xbox 360 lebih seperti gadget hiburan yang terhubung sepenuhnya, broadband yang menarik bagi para gamer tetapi diperlengkapi untuk menghibur seluruh keluarga.

Meskipun lebih kecil dari Xbox asli (360 berbobot hanya 7,7 lbs) , versi ini mengemas begitu banyak fitur nifty dalam paket kecil. Jika Anda juga memiliki HDTV, Anda akan benar-benar dapat menghargai fitur grafik canggih dan dukungan untuk format kaca depan (16: 9). Tentu saja, konsol juga akan bekerja di televisi biasa, tetapi kedalaman grafis akan sangat menakjubkan pada televisi yang lebih maju. Xbox 360 membawa prosesor grafis ATI dan 10MB DRAM tertanam. Pengaturan ini memungkinkan Xbox 360 untuk memanfaatkan hingga 500 juta segitiga per detik untuk grafis yang realistis serta DVD biasa. Ada juga dukungan tambahan untuk audio surround sound untuk pengalaman home theater utama dan game realistis.

untuk game save dan penyimpanan media lainnya, Anda dapat secara opsional membeli harddrive eksternal 20GB yang juga berfungsi untuk membuat Xbox 360 mundur Kompatibel dengan game Xbox asli.

Xbox 360 berjalan jauh di luar jangkauan permainan dan video dengan port Ethernet bawaannya yang memungkinkan pengguna untuk terhubung melalui koneksi broadband mereka ke Xbox Live (tersedia dalam berbagai rasa). Xbox Live akan memungkinkan Anda untuk bermain di internet, menggunakan suara dan bahkan obrolan video dan, tentu saja, membeli barang tambahan untuk Xbox Anda. Selain konektivitas Ethernet, Anda dapat secara opsional membeli adaptor nirkabel yang mematuhi protokol nirkabel 802.11 standar untuk integrasi ke jaringan nirkabel Anda yang ada. Untuk tugas transfer data lainnya, seperti mengunggah foto digital Anda, film rumah digital, dan musik, Anda dapat menggunakan port USB 2.0 terintegrasi. Dengan semua fitur ini, itu adalah sepotong kue untuk mengalirkan semua file digital Anda.

Seperti yang Anda lihat, Xbox 360 menawarkan sedikit sesuatu untuk semua orang. Anak-anak dapat menikmati kemampuan gaming futuristik (periksa peringkat game untuk kesesuaian usia), dan ibu dan ayah dapat menikmati berbagi file, streaming musik dan video, dan fitur home theatre.



Share:

Artikel Terkait:

Apa itu DIMM?

Modul memori DIMM, atau dual in-line, adalah komponen ganda dari modul memori satu in-line...

Membeli gerak kamera aktif online

Bagi mereka yang memiliki bisnis, mereka tahu bahwa keamanan adalah masalah yang sangat pe...

10 Situs Web Backup Essentials yang harus Anda jalani

Semakin banyak webmaster saat ini tidak menghargai pentingnya backup situs web yang lengka...

Persahabatan- Merayakan dengan Wallpaper Desktop

Persahabatan - seorang teman sangat berharga. Tanyakan kepada mereka yang tidak punya siap...