Apakah Google benar-benar membenci SEO?

Setelah membaca beberapa artikel terbaru, beberapa secara langsung mengatakan bahwa Google membenci SEO dan yang lainnya menjadi lebih tersembunyi dalam aspal mereka, pertanyaannya harus ditanyakan. Apakah Google benar-benar membenci SEO?

Well dalam pendapat yang sederhana ini, tidak! Google tidak membenci SEO, atau setidaknya optimisasi mesin pencari yang dilakukan oleh perusahaan SEO etis - apa yang akan menjadi intinya?

Pastikan membuat hidup sulit bagi orang-orang yang mencoba memanipulasi hasil mesin pencari, tetapi dalam hal membenci Industri, saya harus menarik garis pendek dari itu (meskipun mungkin beberapa teman yang ramah spam kami mungkin membutuhkan sayap mereka kliping).

untuk jujur ​​secara brutal, saya tidak dapat melihat alasan Google , atau mesin pencari lainnya, untuk membenci SEO. Search Engine Optimization, saya sarankan, adalah salah satu alasan utama mengapa mesin pencari menjadi seefektif saat ini sedang menyempurnakan hasilnya.

Kami mencari pemasar mesin, pada akhir hari, menginginkan kami Kampanye untuk bekerja dan sangat bergantung pada layanan ROI yang berfokus pada ROI. Untuk alasan ini, semua aspek dari campuran pemasaran harus bekerja dalam sinergi, sehingga relevansi dan penargetan adalah aspek-aspek fundamental dari semua kampanye kami. Pada dasarnya, inilah yang diinginkan Google - kualitas yang baik, hasil yang relevan.

Google juga menyediakan banyak alat, bertujuan untuk menyediakan pemasar dan pemasar potensial dengan informasi yang cukup untuk mempromosikan situs mereka - apakah itu pedoman, Webmaster Alat, akses API atau blog. Tentunya kegiatan tersebut adalah indikasi dukungan yang jelas dan bukan kasus untuk mencoba meminimalkan efek akan menjadi pemasar mesin pencari.

Di atas semua itu, sebagian besar agen pemasaran mesin pencari tidak hanya menawarkan BAYARAN, mereka menawarkan Cari (PPC) juga. Tentunya jika mesin pencari mengganggu agen-agen ini dengan menyerang SEO, mereka menjalankan risiko mempengaruhi pengeluaran pencarian yang dibayar. Google, Yahoo dan MSN bekerja sangat erat dengan agensi terkait kampanye pencarian berbayar mereka, sehingga logis untuk mengasumsikan bahwa untuk mengasingkan aktivitas SEO suatu agen pasti akan berdampak pada pencarian berbayar juga. Terlalu banyak risiko keuangan yang saya pikirkan!

Pada akhirnya, pertanyaan Apakah Google benar-benar membenci SEO? bermuara pada satu faktor kunci. Manfaat komersial apa yang mungkin ada dalam membatasi aktivitas SEO?




Share:

Artikel Terkait:

Layanan SEO: Baik atau Buruk?

Mesin pencari memainkan peran utama dalam pemasaran online. Layanan SEO (Search Engine Opt...

Perusahaan optimisasi mesin pencari menghemat waktu

Mengelola situs web dapat menjadi tugas yang menakutkan bagi pemilik bisnis yang sibuk. De...

SEO kontemporer adalah tentang tautan

Jika Anda memiliki situs web sendiri, akan ada segala macam orang yang meminta Anda untuk ...

Meningkatkan SEO dengan Mini Net

Definisi dan pemeriksaan gagasan mini-net dan bagaimana Guru Internet merekomendasikannya ...