Berhenti melakukan 10 kesalahan pemasaran virus umum ini

Pengguna komputer yang tidak menaruh curiga menganggap diri mereka melakukan nikmat untuk teman-teman mereka dengan siapa mereka mengirim rujukan ini, tetapi mereka bukan satu-satunya yang gembira dengan penemuan mereka. Mereka tidak benar-benar merasakannya, tetapi mereka adalah bagian tak terpisahkan dari mekanisme yang membuat viral marketing mempromosikan dan meningkatkan kunjungan situs web seperti pancake lezat.
Viral Marketing saat ini digunakan oleh sebagian besar orang bisnis online karena bekerja. Siapa yang akan melewatkan kesempatan untuk memiliki situs web yang didukung secara eksponensial oleh semua penggunanya dan pemirsa? Namun, tidak semua pekerjaan pemasaran viral. Sebelum Anda menyetrum portal pemasaran viral Anda sendiri, berikut adalah beberapa hal dasar yang perlu Anda hindari.

1. Perspektif General Unwappy - Seseorang tidak dapat melakukan pemasaran viral tanpa memiliki dosis kepercayaan yang baik bahwa itu akan benar-benar berfungsi. Bahkan jika Anda tidak berkomunikasi langsung dengan taktik pemasaran Anda, ketidakpercayaan untuk apa pun yang telah Anda tetapkan sudah mulai menyabot upaya Anda.
2. Pemasaran tidak begitu viral - Anda harus sangat kompeten atau setara dengan situs web lain dalam pemasaran viral. Pelajari pemasar virus luar biasa lainnya yang ada secara online dan lihat apa yang membuat mereka mengamankan posisi teratas. Waktu sangat penting. Pemasaran viral Anda dapat menjadi bumerang jika Anda melakukannya tanpa meneliti terlebih dahulu pada kelompok sasaran Anda dan menjalankan gerakan Anda dalam waktu yang tidak diprokop. Pengondisian sama pentingnya dengan pemasaran aktual itu sendiri.

3. Wiifm (apa yang ada di dalamnya untukku) Faktor hilang - Kebanyakan orang didorong untuk merujuk teman hanya jika mereka memiliki sesuatu untuk keluar darinya. Beberapa pemasar virus melupakan hal yang sangat penting ini. Membagikan hadiah atau insentif dapat meningkatkan atau memotivasi setiap pengunjung untuk menarik lebih banyak orang. Waspadai ekstrem dari memberikan terlalu banyak hadiah. Itu harus meningkat dan tidak mengambil pusat perhatian dari konsep utama.

4. Pemasaran tanpa bertanya - Beberapa situs web yang menggunakan teknik pemasaran viral lupa untuk membiarkan pelanggan berinteraksi. JavaScripts adalah alat yang berguna.

5. Menyerah pertama kali - Beberapa pengguna cenderung teriritasi pertama kali mereka menerima rekomendasi dari teman. Orang-orang di belakang pemasaran viral gagal mengantisipasi ini dan akhirnya menyerah pada apa yang bisa menjadi pembeli yang paling menjanjikan.

6. Terlalu banyak detail - ini adalah kesalahan umum dan sering berkomitmen! Tidak ada yang mau berkeliaran selama satu tawaran. Ada situs web lain yang kurang ringkas dan mengemudikan titik pulang dengan pizzazz yang menghasilkan kesan
yang langgeng. Waktu bukan hanya emas dalam pemasaran viral. Itu segalanya. Fakta bahwa seseorang sedang berselancar di internet untuk informasi yang sudah berkomunikasi bahwa ia sudah berusaha menghemat waktu dengan mengambil informasi dengan cara yang mungkin tercepat. Jika situs web menawarkan produk yang baik tetapi membutuhkan waktu lama untuk memuat atau untuk satu pembaca untuk sampai ke bagian bawah halaman, Situs itu masih tidak akan sepadan dengan waktu atau upaya, dalam hal ini.
7. Hoops dan rintangan dalam transaksi - terkait dengan kesalahan di atas adalah rintangan transaksi itu sendiri. Mengingat bahwa Anda memiliki
sudah meyakinkan atau mendapatkan sinyal pembelian dari pelanggan, jika seluruh prosesnya membosankan dan sulit diikuti, kemungkinan besar akan jatuh oleh pelanggan. Tidak ada yang mau membeli atau merujuk sesuatu yang terlalu rumit atau rumit.

8. Kurangnya keunikan dan tindak lanjut - pemasaran viral perlu kontinu dan bukan hanya tembakan besar satu kali, dan itu
tidak boleh duplikat apa yang sudah tersedia dengan pesaing lain. Pasti ada sesuatu yang unik tentang penawaran,
dan pada saat yang sama, Anda harus memiliki lini produk yang disiapkan setelah pembelian pertama, untuk mengalami efek rentang jangka panjang dari pemasaran viral.

9. Lupakan dengan klik - Beberapa situs web pemasaran viral tidak memanfaatkan JavaScripts. Seorang pengguna atau penampil dapat dengan mudah dapat diacak oleh tautan lain dalam halaman dan klik di tengah evaluasi penawaran Anda. Ini mungkin situs web afiliasi
atau tautan luar, tetapi benar-benar mengalihkan perhatian dari produk Anda dan dapat membawanya dari halaman
Anda.
10. Kurangnya jaminan dalam privasi-- Kekhawatiran privasi juga penting bagi setiap orang yang ingin ikut serta dalam proses pemasaran viral. Meminta referensi tanpa membuat jaminan bahwa informasi pribadi yang akan diberikan akan dijaga kerahasiaan dan tidak diteruskan ke situs web lain membuat seseorang berpikir dua kali sebelum mengetik alamat email itu.

Setelah mempelajari boo- viral marketing yang disebutkan di atas Boos akan pasti lebih mudah untuk menyelesaikan kampanye pemasaran viral Anda.


Catatan: Artikel ini dapat direproduksi secara bebas selama kotak sumber daya penulis di bagian bawah artikel ini disertakan dan semua tautan harus Aktif / Tertautan tanpa Perubahan Sintaksis.




Share:

Artikel Terkait:

Cara Melindungi Peringkat Mesin Pencari Anda

Berita baiknya adalah bahwa mesin pencari telah menemukan ini, dan sekarang berjaga untuk ...

Perusahaan SEO Delhi | Perusahaan SEO India | Desainer Web India

Pengembangan situs web di India telah menjadi salah satu industri yang paling cepat berkem...

Layanan SEO: Baik atau Buruk?

Mesin pencari memainkan peran utama dalam pemasaran online. Layanan SEO (Search Engine Opt...

Perusahaan optimisasi mesin pencari menghemat waktu

Mengelola situs web dapat menjadi tugas yang menakutkan bagi pemilik bisnis yang sibuk. De...