Bingung tentang indeks Google, tautan peredam, & No. Tautan?

Saya baru-baru ini menerima email 'tolong bantu' yang lain dari seorang pria bernama Ian yang menjalankan perusahaan petualangan di Tanzania (http://www.betheladventure.co.uk). Ian prihatin dengan efek dari berbagai masalah termasuk pengindeksan dan tautan peredam, dan sangat membutuhkan bantuan. Sayangnya, dia telah membaca beberapa artikel yang cukup menyesatkan di masa lalu, jadi dia memiliki pemahaman yang agak campur aduk tentang faktor-faktor saat bermain. Karena saya curiga dia tidak sendirian dalam kepedulian dan kebingungannya, saya memutuskan untuk mempublikasikan detail diskusi kita.

Email Ian terdiri dari beberapa pertanyaan. Saya telah mendaftarkan masing-masing secara terpisah di bawah ini, diikuti oleh tanggapan saya.

Q: Ketika saya mencari jumlah backlink ke situs saya menggunakan tautan: www.betheladventure.co.uk, saya hanya melihat 23 hasil . Tampaknya hanya 23 dari backlink kami yang bertahan dari filter tautan peredam Google. Apakah ada penundaan waktu sebelum dikreditkan ke suatu situs?

A: Pertama, saya pikir Anda mungkin memiliki filter tautan peredam sedikit bingung. Menurut teori filter tautan peredam, tautan Anda ditemukan dan dikenali oleh Google, Anda hanya tidak mendapatkan manfaat penuh dari mereka sampai periode waktu tertentu telah berlalu. Filter tautan peredam (jika ada) tidak menghentikan tautan dari muncul dalam hasil Google ketika Anda mencarinya. (Satu-satunya alasan backlink Anda mungkin tidak muncul dalam pencarian Google adalah Jika Google belum mengindeks halaman yang berisi tautan.) Juga, jangan terlalu khawatir tentang hal-hal seperti filter tautan peredam. Untuk permulaan, itu jauh dari fakta yang didirikan / diterima. Banyak ahli SEO yang dihormati tidak Percaya sama sekali. Selanjutnya, bahkan jika memang ada, itu hanya memengaruhi bisnis dengan anggaran untuk menghasilkan angka-angka besar (ratusan atau ribuan mungkin) tautan yang konon diperlukan untuk memicunya. Jika jumlah backlink Anda tiba-tiba meningkat sebesar 20 , itu tidak masalah.

dan kedua, jangan Percayalah semua yang dikatakan Google. Dengan mencari tautan: www.betheladventure.co.uk, Anda biasanya hanya melihat persentase kecil dari tautan aktual ke situs Anda. Cara terbaik untuk mencari tautan adalah untuk mencari URL www.bethaladventure.co.uk, lalu pada halaman yang menampilkan berikutnya, pilih Temukan halaman web yang berisi istilah www.bethaladventure.co.uk . Ketika Anda melakukannya dengan cara ini, Anda akan melihat semua halaman yang berisi URL Anda. Dalam kebanyakan kasus, URL akan menjadi tautan aktif (atau setidaknya seharusnya, dan Anda harus meminta mereka untuk membuatnya begitu). Ketika Anda melakukan pencarian ini, Anda akan melihat bahwa situs Anda memiliki sekitar 169 tautan, bukan 23.

Q: Pertanyaan lain adalah tentang halaman yang diindeks (menggunakan situs: www.betheladventure.co.uk). Saya mengerti ini adalah catatan halaman yang telah diubah. Saya memiliki 32, turun menjadi 28 dan sekarang pagi ini turun ke 26. Apakah mereka hanya menyimpan halaman selama sebulan atau apakah ada lebih banyak ke halaman yang diindeks daripada yang saya sadari?
A: Nomor Halaman yang diindeks hanyalah jumlah halaman di situs web Anda yang Google 'Tahu tentang'. Secara teoritis, satu-satunya waktu usia halaman yang dimainkan adalah ketika halaman terlalu muda *, I.E. Google Laba-laba belum mengunjunginya, atau Google belum memperbarui indeksnya. Mengenai mengapa jumlah halaman yang diindeks yang dilaporkan berkurang, saya curiga itu hanya shift sementara. Jumlah hasil dalam pencarian Google sangat bervariasi terus-menerus.

* Sebenarnya, secara teknis, telah disarankan bahwa Google tidak mampu mengindeks semua 11,5 miliar halaman yang saat ini diyakini online (dan 10 juta lebih banyak yang ditambahkan setiap hari), dan bahwa karena indeks halaman baru, halaman lama didorong keluar dari indeks. (Ini adalah deskripsi yang sangat kasar tentang teori ini - jika itu terjadi sama sekali, itu cenderung jauh lebih rumit dari ini.) Jika ini terjadi, itu mungkin menjelaskan mengapa jumlah halaman yang diindeks dikurangi. Meskipun saya pikir itu tembakan panjang, cara yang baik untuk menghadapinya adalah dengan mempertahankan konten berkualitas tinggi, untuk terus meningkatkannya, untuk terus menghasilkan backlink, dan untuk menghasilkan google sitemap. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang peta situs, kunjungi http://www.google.com/webmasters/sitemaps/login. Untuk mengunduh alat gratis - dan sangat berguna untuk menghasilkan sitemap, kunjungi http://johannesmueller.com/gs/.

Saya tahu ada banyak kebingungan seputar masalah ini, jadi saya Semoga Anda menemukan pertukaran ini bermanfaat.

Happy indexing!




Share:

Artikel Terkait:

Cara Melindungi Peringkat Mesin Pencari Anda

Berita baiknya adalah bahwa mesin pencari telah menemukan ini, dan sekarang berjaga untuk ...

Perusahaan SEO Delhi | Perusahaan SEO India | Desainer Web India

Pengembangan situs web di India telah menjadi salah satu industri yang paling cepat berkem...

Layanan SEO: Baik atau Buruk?

Mesin pencari memainkan peran utama dalam pemasaran online. Layanan SEO (Search Engine Opt...

Perusahaan optimisasi mesin pencari menghemat waktu

Mengelola situs web dapat menjadi tugas yang menakutkan bagi pemilik bisnis yang sibuk. De...