Cara Meningkatkan Peringkat Mesin Pencari Anda

Ketika berbicara tentang peringkat mesin pencari, banyak orang bertanya pada diri sendiri Berapa banyak kata kunci yang harus saya masukkan ke dalam teks jangkar saya? Apa kepadatan kata kunci yang harus saya miliki di halaman? Haruskah saya menggunakan salinan pendek atau haruskah saya menggunakan salinan panjang? Bisakah saya menggunakan flash atau tidak? Berapa banyak kata kunci yang harus saya masukkan ke dalam teks alt saya? Dll ...

Pernyataan umum untuk menjawab pertanyaan di atas adalah bahwa angka ajaib tidak ada. Hal terpenting yang dapat Anda pahami sebagai pakar optimisasi mesin pencari adalah perubahan algoritma. Tepat ketika Anda berpikir Anda mengerti apa yang akan membuat Anda nomor satu untuk frasa keyprat di mesin pencari, sesuatu dapat dengan mudah berubah, dan Anda mungkin harus menghabiskan berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun mencoba mencari algoritma baru.
Lebih baik untuk tidak mencoba untuk membalikkan engineer algoritma, lakukan sesuatu yang jauh lebih mudah ... perhatikan pesaing top Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memahami elemen apa yang digunakan pesaing Anda untuk membuatnya peringkat di posisi teratas.

Elemen utama untuk mendapatkan Peringkat Mesin Pencari Tertinggi adalah:

- Nomor, Kualitas , dan relevansi tautan masuk yang menunjuk ke situs Anda - konten segar, relevan, berkualitas (perlu sering ditambahkan)
- Kepadatan kata kunci dari halaman rumah Anda atau halaman apa pun yang ingin Anda peringkat


tautan, tautan, tautan

Hal pertama yang perlu diamati dari situs pesaing Anda adalah tautan masuk mereka. Ini berarti jumlah situs yang memiliki tautan yang menunjuk ke situs web mereka. Anda dapat dengan mudah mengukurnya dengan pergi ke Google dan mengetik: Tautan: //www.yourcompetitorsite.com. Namun jangan hanya melakukan ini di Google karena mereka tidak menunjukkan semua tautan aktual yang menunjuk ke suatu situs. Yahoo dan MSN cenderung menunjukkan lebih banyak tautan balik ke situs web tertentu.

Bagian dari pengamatan seharusnya tidak hanya apa yang dikatakan tautan, tetapi di mana tautannya berasal. Pikirkan tentang apa kategori itu sehingga tautan tersebut berasal. Jika Anda mulai melihat pola berulang, Anda harus mulai secara aktif mencari tautan yang berasal dari kategori itu.

Beberapa pemasar menggunakan perangkat lunak khusus untuk pembuatan konten robot. Mereka menghasilkan ribuan halaman dengan tautan yang menunjuk ke situs mereka. Praktek ini bisa sangat berbahaya, karena Google akan menghukum tautan atau pelanggaran yang tidak wajar atas ketentuan layanan mereka. Dan yang terjadi adalah bahwa tautan itu tidak terlihat alami. Suatu hari satu situs mungkin memiliki 50 tautan dan hari berikutnya memiliki 2000 tautan, yang semuanya mengatakan hal yang sama dan berasal dari alamat IP yang sama.

Jika Anda memahami cara mengamati Anda, ini tidak akan terjadi pada Anda. Anda akan belajar bagaimana melihat pesaing Anda, dan amati bagaimana mereka terhubung. Kemudian, lakukan saja apa yang mereka lakukan.


Konten Berkualitas Segar

Yang kedua untuk mengamati adalah seberapa banyak konten segar memiliki situs teratas. Mesin pencari menyukai konten yang relevan dengan kualitas yang ditambahkan dan sering diperbarui. Anda mungkin akan melihat bahwa situs teratas di niche Anda memiliki banyak artikel dan konten berkualitas lainnya, dan terus menambahkan konten baru ke situs mereka.

Orang-orang yang berselancar di web biasanya mencari informasi, sehingga kontennya Bahan bakar lalu lintas Internet. Jika Anda ingin menarik banyak pelanggan potensial ke situs Anda, maka Anda perlu memastikan bahwa Anda menyediakan konten yang cukup yang relevan dengan minat mereka. Memperbarui itu sering dengan lebih banyak konten yang akan membuat pengunjung akan kembali ke situs web Anda berulang-ulang.


Kepadatan Kata Kunci

Hal ketiga yang perlu Anda amati adalah kepadatan kata kunci Anda pesaing. Berapa kali Anda harus mengulangi kata kunci utama Anda? Di bagian mana dari halaman web harus kata kunci utama Anda disebutkan? Sekali lagi, tidak ada nomor ajaib, ini semua tentang mengamati dan mengukur terhadap situs web teratas di pasar Anda. Tetapi apa yang harus Anda ukur?

- Meta Tag
- Tag-tag ALT - Judul
- Nama-nama gambar pada halaman
- Tag heading: H1, H2, H3. ..
- frekuensi dan posisi kata kunci dalam teks Tubuh

masing-masing item ini harus diukur secara independen. Ada alat untuk menjalankan kepadatan kata kunci terhadap pesaing Anda. Jika Anda menjalankannya melawan 3 atau 5 situs teratas, Anda dapat mulai memahami rahasia peringkat teratas.

Lagi, kepadatan kata kunci Anda perlu terlihat alami; Kalau tidak, Anda mungkin gagal dalam optimalisasi secara keseluruhan. Ini saat Anda menggunakan kata kunci terlalu sering atau terlalu sedikit. Jika Anda terlihat tidak wajar, peringkat Anda akan menderita sebagai hasilnya.

Jadi, apa yang kita pelajari di sini? Pada dasarnya bahwa kunci peringkat tinggi di mesin pencari adalah untuk memahami apa yang dilakukan 5 situs web teratas dalam niche Anda dan untuk menerapkan ini pada optimasi situs web Anda sendiri.

Apa yang Anda lakukan sekarang? Keluarlah dan mulailah mendapatkan tautan masuk untuk situs Anda. Tambahkan konten berkualitas ke situs Anda setiap hari. Dan pastikan bahwa optimasi di tempat Anda, seperti kepadatan kata kunci, mirip dengan pesaing top Anda. Terus lakukan ini setiap hari dan Anda akan memberi peringkat pada bagian atas mesin pencari sebelum Anda mengetahuinya.




Share:

Artikel Terkait:

Layanan SEO: Baik atau Buruk?

Mesin pencari memainkan peran utama dalam pemasaran online. Layanan SEO (Search Engine Opt...

Perusahaan optimisasi mesin pencari menghemat waktu

Mengelola situs web dapat menjadi tugas yang menakutkan bagi pemilik bisnis yang sibuk. De...

SEO kontemporer adalah tentang tautan

Jika Anda memiliki situs web sendiri, akan ada segala macam orang yang meminta Anda untuk ...

Meningkatkan SEO dengan Mini Net

Definisi dan pemeriksaan gagasan mini-net dan bagaimana Guru Internet merekomendasikannya ...